Friday, March 1, 2024
HomeBerita JatimBaksos Bersama Kodim 0822 dan Polres Bondowoso

Baksos Bersama Kodim 0822 dan Polres Bondowoso

Media Indo Pos,Bondowoso – Kodim 0822/Bondowoso dan Polres Bondowoso bekerjasama dengan Media Indo Pos serta sejumlah instansi/donatur bersinergi melaksanakan Bakti Sosial 500 paket sembako di 9 Kecamatan (Curahdami, Tegalampel, Tamankrocok, Wonosari, Tapen, Klabang, Prajekan, Botolinggo dan Tenggarang) wilayah Bondowoso, Senin (2/11).

Baksos Bersama Kodim 0822 dan Polres Bondowoso

Bakti sosial dengan tema Bakti Bagimu Negeri 2020 Memuliakan NKRI dan Memperingati Hari Sumpah Pemuda dihadiri langsung oleh bapak Kusuma sebagai Pimum PT.media Indo pos.

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P. mengatakan, “Siapapun dapat menjadi berperan serta,jangan pernah ragu untuk berbuat baik bagi sesama. Bahkan, dirinya secara pribadi sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan bakti sosial paket sembako di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Baksos Bersama Kodim 0822 dan Polres Bondowoso

“Tentunya memiliki nilai yang positif sangat bermanfaat bagi sesama. Saya berharap baksos ini kedepannya bisa berlanjut karena ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan sangat berguna bagi sesama sekaligus dapat memupuk amal ibadah kita,”pungkasnya.

Pimred Media Indo Pos ko Halim juga menuturkan niat baik untuk berbagi ini dengan harapan dapat membantu,walau sedikit tapi dapat berarti bagi masyarakat bondowoso yang membutuhkan. Media Indo Pos juga akan meneruskan ke kota kota lain di Jawa Timur serta kami mengucapkan terima kasih sambutan masyarakat Bondowoso yang tulus.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kodim, Polres serta donatur yang ada di Bondowoso dan surabaya. (aldy)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments