Tuesday, February 27, 2024
HomeBerita JatimLanggar Aturan Prokes, Resto Mie Gacoan Akan Disegel Satpol PP

Langgar Aturan Prokes, Resto Mie Gacoan Akan Disegel Satpol PP

Media Indo Pos, Surabaya – Terkait pemberitaan Mie Gacoan Jalan Ambengan, yang pegawainya tidak patuhi protokol kesehatan, akhirnya Kasatpol PP Surabaya Eddy Christianto Geram.

Pasalnya menurut Eddy, rumah makan tersebut sudah 3 kali dilakukan peneguran.

Awal Satpol PP melakukan peneguran terhadap Resto tersebut. Kedua kalinya, memberikan surat teguran berupa jangan diulangi lagi.

“Bahkan pihak resto juga sudah membuat surat pernyataan,” kata Eddy.

Namun ternyata, surat tersebut hanya tertulis saja, bahkan surat tersebut tidak dihiraukan oleh Resto Mie Gacoan.

Hingga ketiga kalinya, pihak Satpol PP langsung membubarkan kerumunan pembeli tersebut, dan langsung menyuruh agar menutup Restonya.

“Disamping pengunjung yang berkerumun, parkiran sepeda itu mengganggu lalu lintas, makanya kami bubarkan” jelas Kasatpol PP Surabaya (11/2).

Mendengar adanya laporan terbaru tentang kerumunan itu, bahkan pegawainya tidak memakai masker, Kasatpol PP akan menindak tegas, untuk menyegel Resto tersebut.

“Untuk kali ini, tidak akan ada toleransi lagi, mungkin awal kami menerapkan perwali 33, dan sekarang kami akan menggunakan perwali 67, yaitu menutup usaha tersebut bahkan menyegelnya,” Jelas Kasatpol PP Kota Surabaya.

Sanksi yang akan diberikan kepada Resto Mie Gacoan kali ini tidak akan main main. Selain menyegel usaha tersebut, juga akan diberikan denda berupa sanksi administrasi.(team)

Bersambung

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments