Thursday, July 18, 2024
HomeBerita JatimNongkrong  Asik Hanya di Sakeca Lounge Hotel Arcadia by Horison Surabaya

Nongkrong  Asik Hanya di Sakeca Lounge Hotel Arcadia by Horison Surabaya

Media Indo Pos,Surabaya – Menjadi salah satu Hotel bintang 4 dan yang selalu tetap eksis di kawasan Surabaya Utara Hotel Arcadia by Horison Surabaya, selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada setiap tamunya. Pelayanan yang tulus dan ramah dari semua staff Hotel kami, memberikan kenyamanan bagi para tamu menghabiskan waktu bersama keluarga, pasangan atau rekan kalian, hingga fasilitas yang ada seperti tempat olahraga Gym, Sauna, hingga Therapy Massage, 19 Maret 2021.

Selama masa Pandemi Covid-19 yang ada saat ini sangat penting bagi kita menjaga daya tahan tubuh agar tetap sehat. Salah satu Tips untuk dapat meningkatkan sistem imun tubuh kita adalah dengan cara olah raga teratur, melakukan pola makan seimbang hingga istirahat yang cukup. Dan kita juga harus mengikuti anjuran Pemerintah untuk tidak berpergian keluar rumah. Kalian bisa memilih tinggal bersama kami di Hotel Arcadia by Horison Surabaya atau tetap berada di rumah melakukan kegiatan yang positif.

Foto: Tamu Nongkrong Asik di Sakeca Lounge Hotel Arcadia by Horison Surabaya

Menepi di jalan Rajawali, sepanjang jalan penuh kenangan di Surabaya Utara, selangkah dari Jembatan Merah, sebelum memasuki titik kemacetan Surabaya ada tempat untuk anda berhenti sejenak, dan menikmati waktu kalian dengan cozy. Apapun beban anda hari ini tempat yang cocok hanya di Sakeca Lounge yang siap menemani anda.

Selain menjadi tempat nongkrong atau tempat untuk bertemu dengan rekan kerja atau kerabat di Sakeca Lounge, juga menawarkan aneka camilan dengan harga ramah dikantong.

“Angkringan Arca” mulai dari aneka pilihan Bakso Kuah dan Bakar, Kebab, Martabak Rajawali, Sosis Bakar dan masih ada banyak yang lain. Untuk minumannya sendiri juga kami menawarkan ada Wedang Jahe, Wedang Secang, Wedang Susu Jahe dan Kopi Tubruk. Hanya mulai dengan harga Rp 15.000 saja kalian bisa menghabiskan waktu di Sakeca Lounge dan menikmati bermacam- macam menu yang kami tawarkan.

Dalam proses membuatnya sendiri kita juga selalu memperhatikan sesuai protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan memastikan tenaga boga kami sehat dan jauh dari Covid 19.

“Bahan-bahan yang digunakan juga bahan yang di cek terlebih dahulu kebersihan mulai dari pembelian, pengiriman, penyimpanan hingga proses memasaknya,” kata Mega Nurmala sebagai Markom Hotel Arcadia by Horison Surabaya.

“Ayo, ajak kerabat relasi atau pasangan kalian untuk datang di Hotel Arcadia by horizon Surabaya dan nikmati aneka promo lainnya,” imbuh Tahir Aljufdri sebagai General Manager di Hotel Arcadia by Horison Surabaya.

Mengenai Hotel Arcadia by Horison

Hotel bintang 4 terbaik di kawasan Surabaya Utara, dengan fasilitas dan pelayanan standart international. Hotel Arcadia by Horison menyediakan 147 kamar terdiri dari 90 Standard Room, 46 Superior Room dan 11 Deluxe Room (dengan bathtub). Dilengkapi dengan 10 meeting room dan 1 ballroom dengan kapasitas 500 orang. Dilengkapi dengan Santan Restaurant di lantai Mezzanine untuk sarapan, makan siang dan makan malam dengan kapasitas 100 orang. Sakeca Lounge terletak di Lobby Level, Internet Corner, Business Center, Souvenir Shop, Kids Corner, Fitness Center dan Spa dilengkapi dengan sauna.

Terletak hanya 5 menit berjalan kaki dari Jembatan Merah dan jembatan merah plaza, 10 menit dari Tugu Pahlawan, Museum House of Sampoerna, Wisata Religi Ampel, Masjid Cheng Ho. Dan hanya 15 menit dari Stasiun Pasar Turi, Genteng pusat oleh-oleh Surabaya, Jembatan Suramadu dan Surabaya North Quay.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments