Tuesday, June 25, 2024
HomeNewsKunjungan dan Silaturahmi Dandim 0801/Pacitan

Kunjungan dan Silaturahmi Dandim 0801/Pacitan

Kunjungan Dandim 0801/Pacitan ke Redaksi Mediaindopos

Media Indo Pos,Surabaya – Komandan Kodim (Dandim) 0801/Pacitan Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si., di dampingi beberapa perwira melaksanakan kunjungan sekaligus silaturahmi ke Redaksi mediaindopos.com, Jum’at (28/05/21) Siang guna mempererat tali silaturahmi dalam menjalin sinergi TNI-AD khususnya Kodim 0801/Pacitan.

Kunjungan silaturahmi Dandim 0801/Pacitan beserta staf bertujuan menjalin hubungan baik dan bersinergi dengan Media, termasuk salah satunya media online dan streaming yaitu mediaindopos.com dalam memberikan berita-berita akurat dan terpercaya serta berani mengungkap kebenaran dalam bentuk pemberitaan.

Kunjungan kali ini disambut langsung oleh S. Kusuma Pimpinan Perusahaan sekaligus Pimpinan Umum dan Liem Halim Johanes Pemimpin Redaksi mediaindopos.com yang bertempat di jalan Rajawali nomor 9-11, Surabaya.

Saat dikonfirmasi, Dandim 0801/Pacitan, dalam kunjungan silaturahmi tersebut menyampaikan, “bahwasanya media terutama mediaindopos.com sudah banyak mendukung kegiatan-kegiatan TNI-AD khususnya Kodim 0801/Pacitan dalam memberikan informasi yang sifatnya positif sehingga bisa membantu mencerdaskan kehidupan masyarakat.”

Maka disinilah Dandim 0801/Pacitan sebagai Komandan Kewilayahan khususnya di Pacitan hadir untuk bergandengan tangan dengan media, tujuannya adalah menyelamatkan masa depan anak-anak kita dengan memberikan informasi melalui pemberitaan yang edukatif, karena mereka generasi muda penerus bangsa.

Besar harapan Dandim kepada Media khususnya mediaindopos.com agar bisa tetap mempertahankan pemberitaan yang bersifat edukasi masyarakat demi terciptanya situasi dan kondisi yang aman, sehat, cerdas dan bermartabat. Ucap Dandim 0801/Pacitan kepada mediaindopos.com.

Lanjut Ibnu (panggilan akrab Dandim 0801/Pacitan Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si.,-red), “Saya harus menjalin kerjasama dengan media untuk melaksanakan tugas dalam menyelesaikan permasalahan yang ada khususnya di wilayah Pacitan.

Tidak semua permasalahan yang ada bisa kami urai sendiri, dengan menjalin silaturahmi dan bekerjasama bersama media dapat mengedukasi masyarakat melalui pemberitaan positif yang edukatif,”

“Ibnu berharap mediaindopos.com hendaknya dapat terus mengedukasi masyarakat melalui pemberitaannya dengan berbagai berita yang disajikan,” tutur Dandim 0801/Pacitan kepada awak mediaindopos.com.(ED)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments