Wednesday, July 28, 2021
Home International Chinese/ Mandarin Mengejutkan! Bos Tiktok Mundur dari Jabatannya Agar Bisa Melamun

Mengejutkan! Bos Tiktok Mundur dari Jabatannya Agar Bisa Melamun

Media Indo Pos,Beijing – CEO ByteDance Zhang Yiming telah mengumumkan pengunduran dirinya dari perannya memimpin perusahaan. Dia berhasil membawa perusahaannya sukses dengan TikTok dan menjadi perusahaan rintisan paling berharga di dunia.

Zhang Yiming, yang ikut mendirikan ByteDance pada tahun 2012, akan pindah ke posisi lain di perusahaan, dan sesama pendiri Liang Rubo akan menjadi CEO baru. Liang saat ini menjalankan HR di ByteDance.

Zhang berkata “Saya khawatir saya masih terlalu mengandalkan ide-ide yang saya miliki sebelum memulai perusahaan, dan tidak menantang diri saya sendiri dengan memperbarui konsep-konsep itu.”

Menurut dia, dirinya kurang memiliki kemampuan manajerial untuk membuat iklim bekerja berjalan baik.

“Sebenarnya, saya kekurangan beberapa keterampilan yang membuat manajer ideal. Saya lebih tertarik untuk menganalisis prinsip organisasi dan pasar, dan memanfaatkan teori ini untuk mengurangi pekerjaan manajemen, daripada benar-benar mengelola orang.

Demikian pula, saya tidak terlalu sosial, lebih memilih aktivitas sendiri seperti online, membaca, mendengarkan musik, dan melamun tentang apa yang mungkin bisa dilakukan,” ujarnya pada awak media ini.(Red)


close






Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments