Tuesday, June 22, 2021
Home Teknologi Ini Bedanya Toyota Innova dan Venturer, Buat Anda yang Belum Tahu

Ini Bedanya Toyota Innova dan Venturer, Buat Anda yang Belum Tahu

Media Indo Pos,Jakarta – Toyota-Astra Motor (TAM) menjual medium MPV mereka dalam dua tipe: Toyota Innova reguler dan varian Venturer. Jadi seperti Toyota Avanza dengan Veloz, ada satu model yang dibuat lebih sporty dan dilego lebih mahal.

Venturer juga serupa Krista, yang dulu menjadi kasta tertinggi keseluruhan varian Toyota Kijang kapsul. Hanya saja kini Venturer yang pertama lahir awal 2017 itu lebih dikemas beraura sporty ketimbang elegan.

Maka dari itu, karakter konsumen antara Innova reguler dengan Venturer bisa dibedakan berdasarkan penampilannya jelas Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimi Suwandy.

“Innova Venturer, biasanya untuk konsumen yang ingin tampilan lebih adventure,” ungkap Anton kepada kumparan akhir pekan lalu. Sementara Innova lebih cocok untuk kendaraan keluarga di perkotaan.

Beda Innova dan Venturer
Itu dari segmentasi konsumen. Sekarang beda Innova dan Venturer secara produk, yang kalau dilihat mata telanjang sebenarnya terpampang jelas diferensiasinya.

Secara keseluruhan benar saja Venturer lebih sporty. Dari depan dia punya desain bumper berbeda. Ada penyematan add on plastik trim hitam. Kemudian dihiasi ornamen krom emas pada grille-nya.

Kemudian plastik trim hitamnya itu memanjang hingga ke samping, melingkari fender, sebagai side skirt, sampai ke belakang sebagai bumper yang dilengkapi reflektor atau sering disebut mata kucing.

Kemudian printilan lainnya juga berbeda. Khusus ‘sepatu’ Venturer pakai velg palang 6 dual warna, sementara Innova desainnya kipas. Tapi menariknya juga dual warna kok! Tak kalah menarik desain spoiler Venturer juga berbeda ketimbang Innova reguler.(Red)


close






Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments