Tuesday, June 22, 2021
Home Lifestyle Artis Diduga Eksploitasi Kematian Ayah

Diduga Eksploitasi Kematian Ayah

Media Indo Pod,Jakarta – Ria Ricis menuai kritik warganet pasca meninggalnya sang Ayah.

YouTuber tersebut dianggap memanfaatkan kepergian sang ayah demi keuntungan melalui video yang ia unggah.

Pasalnya perempuan yang akrab disapa Ricis itu menjadikan momen kepergian sang Ayah sebagai konten di YouTube miliknya.

Hingga kini, sudah ada 7 video mengenai sang Ayah yang terunggah di kanal YouTube pribadinya.

Mulai kepulangannya dari Flores hingga acara ulang tahun sang Ibu yang baru-baru ini diunggah.

Melihat hal ini, salah satu akun di Twitter bernama Mazzini menulis sebuah tulisan dan menanggapi tingkah laku Ricis.

Twitt itu pun menjadi viral saat salah satu akun gosip mengunggahnya kembali di Instagram.

“Mendulang traffic dan adsense dari kematian ayah kandung adalah sehina-hinanya konten,” tulis Mazzini, dikutip awak media ini dari Instagram lambe_turah, Senin (7/6/2021).

Menurutnya, membuat konten di tengah berduka sangatlah tidak etis.

Apalagi konten tersebut disisipi dengan banyaknya iklan, berbeda halnya dalam konten YouTube milik sang kakak, Oki tidak menambahkan iklan apapun.

Video tersebut murni menjelaskan kronologi meninggalnya sang Ayah dan dokumentasi pemakaman.

“Seharusnya Ricis bisa, kalau ada gak ada bisa aja orang berfikir itu cuma dokumentasi tone gak negatif,” terang Mazzini.

“Ini kakaknya bikin video sama sekali gak ada iklan kok. kalau begini bisalah kita bilang ini video dokumentasi aja,” imbuhnya.

Rupanya tak hanya Mazzini yang berpikir demikian, pengikut Ria Ricis di YouTube juga menyuarakan hal yang sama.

Melalui kolom komentar YouTubenya, banyak penggemar Ria Ricis marah akan sikap idolanya tersebut. Para penggemar menyayangkan sikap Ricis yang tidak pandai memahami situasi.

“Sudahi vlogmu, marilah berdoa agar keselamatan keluargamu dia alam sana,” tulis warganet.

“Kalo cuma sekedar buat video boleh sih, tapi ini ditaro iklan…,” sahut lainnya.

“Turut berdukacita, tapi gak gitu juga dong, apa apa konten. kasian papi, sedih deh liatnya,” timpal warganet lainnya.(Red)


close






Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments