Sunday, September 19, 2021
Home Berita Nasional Pengusaha di Sumsel Sumbang Rp 2 Triliun untuk Penanggulangan Covid-19

Pengusaha di Sumsel Sumbang Rp 2 Triliun untuk Penanggulangan Covid-19

Media Indo Pos,Palembang – Seorang pengusaha di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) yaitu keluarga almarhum Akidi Tio menyumbangkan Rp 2 triliun kepada pemerintah untuk penanggulangan Covid-19.

Dari keterangan tertulis yang diterima, sumbangan diberikan pada Senin (26/7/2021) pukul 11.55 WIB di Ruangan Rekonfu Gedung Promoter Polda Sumsel Lantai 3 Jl Jenderal Sudirman, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Kemuning Kota, Palembang.

Pejabat dan tamu undangan yang hadir adalah Gubernur Sumsel Herman Deru, Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri, Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, keluarga pemberi bantuan hibah keluarga Akidi. Hadir pula tokoh berbagai agama.

“Kami mengucapkan terima kasih kasih banyak atas bantuan yang telah diberikan kepada pemerintah untuk kepentingan masyarakat dalam rangka menangani wabah pandemi Covid 19, hal ini merupakan amanah yang besar,” kata Kapolda Eko Indra.

Gubernur Sumsel Herman Deru pun mengucapkan terima kasih kepada keluarga Akidi.

“Saya terharu sekali dengan keluarga almarhum Akidi dan utusan keluarga karena telah memberikan bantuan ini, karena besarannya bukan sedikit. Terima kasih kepada keluarga almarhum Akidi yang telah melakukan kebaikan dengan memberikan bantuan kepada pemerintah meskipun melalui Kapolda Sumsel saat ini,” ujarnya. (Red)


close






Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments