Friday, October 29, 2021
Home TNI Anggota Koramil 0819/15 Winongan laksanakan pengamanan Serbuan Vaksin

Anggota Koramil 0819/15 Winongan laksanakan pengamanan Serbuan Vaksin

Media Indo Pos,Banyuwangi – Memperingati hari jadi Kab. Pasuruan yg ke 1092. Pemerintah daerah menggelar serbuan vaksinasi untuk warga Desa Prodo Kec. Winongan. Tampak antusias warga saat mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan di kantor Balai Desa. Minggu (19/09)

Anggota Koramil 0819/15 Winongan, Serda Makhfud bersinergi dengan instansi terkait lainnya melakukan pengamanan dan monitoring pemberian vaksin covid19.

“Ada sebanyak 200 dosis yang rencana akan diberikan kepada warga Desa Prodo pada program vaksinasi kali ini.” ucap Makhfud

Pada kegiatan vaksinasi ini, Makhfud juga memberikan himbauan kepada warga binaannya agar mengikuti prosedur selama pelaksanaan agar bisa berjalan sesuai dengan protokol kesehatan.

“Jangan lengah, meskipun sudah divaksin tidak menjamin kita kebal dari virus covid 19, jadi disiplin protokol kesehatan harus tetap diterapkan.” tegas sang Babinsa.

Terpisah, Danramil 0819/15 Winongan, Kapten Czi S. Joko Wahono menjelaskan, bahwa sudah menjadi tanggung jawab anggotanya sebagai Babinsa dalam membantu pelaksanaan pengamanan guna memantau secara langsung pelaksanaan vaksinasi di wilayahnya.

“Koramil 0819/15 Winongan selalu berkolaborasi dengan aparat kepolisian dalam memberikan pengamanan, hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada petugas kesehatan dan peserta vaksin dengan harapan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 tersebut dapat berjalan aman dan kondusif,” pungkasnya.(Pendim/Red)


close






Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments