Thursday, July 18, 2024
HomeHukum & KriminalMaling Bawa Kabur Duit Buat Berobat di RS Jakarta Barat

Maling Bawa Kabur Duit Buat Berobat di RS Jakarta Barat

Media Indo Pos,Jakarta – Seorang ibu-ibu tertidur di musala salah satu rumah sakit ternama di Jakarta Barat. Ketika sedang tertidur lelap, tas milik ibu-ibu tersebut raib dibawa maling.

Aksi pencurian tersebut terekam dalam video CCTV dan viral di media sosial. Pencurian tersebut dilakukan seorang pria, dia terlihat memakai topi dan masker untuk menutupi wajahnya.

“Pencurian tas milik ibu yang sedang istirahat di tempat ibadah salah satu rumah sakit terbesar di Jakarta Barat,” tulis keterangan video tersebut.

Dilihat oleh awak media, pria tersebut tampak santai melakukan aksi kejahatannya. Dia merogoh tangannya untuk mengambil tas milik korban yang tengah tertidur pulas dan langsung berjalan menjauhi korban.

Diketahui aksi pencurian tersebut terjadi pada Selasa (7/12) lalu sekira pukul 02.00 WIB dan dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Barat pada Jumat (10/12) kemarin. Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Barat Iptu Avrilendy membenarkan peristiwa tersebut.

“Iya di rumah sakit. Si korban ada keluarga di situ, mungkin dia lagi istirahat di musola itu lalu ketiduran, terus diambil sama pelaku tasnya diambil semua,” kata Avrilendy saat dikonfirmasi, Kamis (16/12/2021).

Avrilendy menyebut, korban kehilangan uang tunai senilai Rp 7 juta akibat pencurian tersebut. Selain itu, korban juga mengaku kehilangan handphone dan dompetnya.

Kini polisi telah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus tersebut. Telah ada dua orang saksi yang diperiksa oleh pihak kepolisian.

“Dari pihak korban dan pengelola keamanan RS,” tutupnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments