Tuesday, June 25, 2024
HomeHukum & KriminalAtlet MMA Ditangkap Polisi Diduga Terlibat Pengeroyokan

Atlet MMA Ditangkap Polisi Diduga Terlibat Pengeroyokan

Media Indo Pos,Depok – Atlet mixed martial artist (MMA), Maryo Jambormias (28) ditangkap polisi. Maryo Jambormias (MJ) diduga terlibat pengeroyokan yang mengakibatkan korban inisial AK luka-luka.

Wakasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Rudy Ardianamenjelaskan pengeroyokan ini terjadi pada Kamis (2/12) siang lalu di Jalan Kali Suren, Depok. Saat itu Maryo bersama sepupunya, ET berboncengan motor,

“Jadi awalnya Saudara MJ dengan adik sepupunya lagi jalan menggunakan motor. Karena mungkin suara motor berisik, (pelaku) ditegur sama rekannya yang kurang lebih jam 14.00 WIB di Jalan Kali Suren,” kata Rudy di Polres Metro Depok, Jumat (17/12/2021).

Tak terima, Maryo Jambormias dan sepupunya kemudian menghampiri korban. Saat itu Maryo dan sepupunya terlibat cekcok mulut dengan korban.

“Kemudian ditegur, disamperin. Awalnya ‘ya udah kita samperin’, lalu terjadi cekcok,” sambungnya.

Saat itu, Maryo Jambormias yang baru pulang dari latihan MMA memukuli korban bersama dengan ET. Korban juga sempat membela diri dengan membawa golok, namun korban terlanjur mendapatkan pukulan.

“Kemudian dicekik saling ngelawan dan akhirnya (korban) kena pukul,” jelas Rudy.

“Sempat bawa golok korban, tapi si tersangka karena mungkin ilmu bela dirinya beda mungkin jadi dia bisa pukul,” tambahnya.

Rudy mengatakan Maryo Jambormias melakukan aksi pengeroyokannya bersama saudaranya berinisial ET. Namun ET berhasil kabur.

“Berdua adik sepupunya (melakukan pengeroyokan) sedang kita cari,” tutur Rudy.

Saat ini Maryo Jambormias telah ditahan polisi. Maryo dijerat dengan Pasal 170 dan atau Pasal 351 tentang pengeroyokan dan atau penganiayaan.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments