Tuesday, July 16, 2024
HomeBerita JatimPemeriksaan Mata dan Pembagian Kacamata Gratis untuk Ojol se-Jawa dan Madura

Pemeriksaan Mata dan Pembagian Kacamata Gratis untuk Ojol se-Jawa dan Madura

Dalam Rangka Peringati Hari Ulang Tahun ke-12

 

Media Indo Pos,Surabaya – Sebanyak 1200 kacamata diberikan kepada ojol roda 2 (R2) secara cuma-cuma. Tidak hanya kacamata, pemeriksaan mata pun gratis bagi mereka yang butuh untuk diperiksa Eyelink Korporasi.

Eyelink berpusat di kota Gresik. Sedangkan National Eye Center (NEC) merupakan klinik di bawah naungan Eyelink Korporasi. Yang sudah memberikan banyak layanan jasa pemeriksaan mata dengan berbagai keunggulannya di cabang-cabang kota di Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat dan Jakarta.

Pemeriksaan Mata dan Pembagian Kacamata Gratis

NEC yang beralamat di jalan Dharmahusada Indah Utara, 41 Surabaya memiliki layanan unggulan di bidang LASIK. Dokter spesialis yang berpengalaman serta alat tercanggih generasi terbaru dari Jerman didatangkan. Sehingga memberikan pelayanan yang maksimal dan harga terjangkau.

“Sudah dua kali NEC memberikan kacamata gratis untuk ojol, dan untuk kali ini diberikan di beberapa kota di Pulau Jawa dan Madura, ujar Redita Elva S.Kep., NERS. Kepala perawat klinik NEC pada awak media ini.

Pemeriksaan Mata dan Pembagian Kacamata Gratis2

Pembagian kacamata secara gratis pertama, hanya untuk ojol di kota-kota Jawa Timur, tandas perawat yang sehari-hari berhijab.

Yanti, 44 tahun, salah satu ojol wanita Surabaya, mendapat pemeriksaan mata dan kacamata secara gratis mengungkapkan kegembiraannya, “Alhamdulillah senang rasanya bisa mendapatkan layanan yang baik dari NEC”

Terimakasih NEC, yang sudah berbagi kepada kami para ojol di Surabaya, melayani dengan profesional dan ketulusan, meskipun kami hanya ojol, tapi diperlakukan sama seperti mereka yang tidak gratis, jelas Yanti yang sudah empat tahun menggeluti profesi ojol pada media ini.

Para ojol yang telah menerima kacamata gratis hanya berharap, semoga NEC kedepan lebih maju dan memberikan manfaat bagi halayak warga Surabaya, jelas Rozak, ojol pria mengakhiri perbincangan bersama awak media.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments