Thursday, July 18, 2024
HomeBerita JatimCCF Bagikan Minyak Goreng Gratis untuk Beberapa Kota Jawa Timur

CCF Bagikan Minyak Goreng Gratis untuk Beberapa Kota Jawa Timur

Media Indo Pos,Malang – Harga minyak goreng melambung tinggi, keluhan masyarakat akan kebutuhan minyak goreng tidak terbendung lagi. Peduli akan hal ini, Climate Change Frontier dibawah Komando Baskoro CCF, Melakukan aksi turun ke jalan demi masyarakat. Memberikan ratusan packing minyak goreng untuk para pedagang kecil, ibu rumah tangga dan masyarakat lainnya, Kamis (03/02/2022).

Diawali dari Bondowoso dan sekitar wilayah kota, tim CCF menuju jalur pantai utara pulau Jawa, seperti Besuki, Paiton Kraksaan, Probolinggo dan berakhir di kota Malang. Banyak ibu ibu terbantukan dengan adanya bantuan minyak goreng gratis dari CCF Ini.

“Adanya bantuan minyak goreng gratis dari CCF ini banyak membantu dan kami sangat berterima kasih,” ujar Yuni Ketua RT. 01 Kota Malang.

Baskoro selaku pendiri Climate Change Frontier (CCF) menambahkan, “kami turun ke jalan sejak dari Bondowoso hingga Malang dan inilah bentuk kepedulian kami kepada kepada masyarakat, disaat harga minyak goreng harganya tinggi.”(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments