Friday, April 12, 2024
HomeHukum & Kriminal1 Keluarga Diduga Diserang Begal, Suami Tewas Dibacok

1 Keluarga Diduga Diserang Begal, Suami Tewas Dibacok

Media Indo Pos,Ogan Ilir – Aksi diduga begal menyasar pasangan suami-istri di Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Seorang pria berinisial RG (34) dilaporkan tewas akibat insiden tersebut.

Korban lainnya seorang wanita berinisial WD (27) kini sedang sekarat akibat luka bacok senjata tajam. Sedangkan anaknya dikabarkan selamat setelah kabur ke rawa di sekitar lokasi kejadian.

Dugaan pembegalan itu disebut terjadi pada Sabtu (16/4/2022) pada pukul 19.30 WIB di Jalan Lintas Sumatera, Desa Sungai Rambutan, Ogan Ilir. Kala itu korban sedang mengendarai sepeda motor bersama istri dan anaknya, lalu diberhentikan oleh sebuah mobil.

RG sempat melakukan perlawanan. Namun korban yang mengalami luka bacok di sekujur tubuhnya meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan WD dilaporkan mengalami luka bacok di bagian kepala dan tangan.

Polres Ogan Ilir membenarkan terkait adanya kejadian tersebut. Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandy menyebut pihaknya akan memberikan keterangan lebih lanjut.

“Iya kejadiannya benar. Korban ini dipepet avanza hitam dan langsung dianiaya. Satu korban meninggal dunia, istrinya luka berat dan langsung diberikan tindakan medis. Untuk informasi jelasnya nanti akan kita rilis,” ujar Yusantiyo seperti dilansir media dari detikSumut, Minggu (17/4).(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments