Thursday, May 23, 2024
HomeSportLiverpool Resmi Rekrut Fabio Carvalho

Liverpool Resmi Rekrut Fabio Carvalho

Media Indo Pos,Liverpool – Liverpool resmi merekrut Fabio Carvalho dari Fulham. Carvalho akan menambah amunisi di lini depan The Reds musim depan. Liverpool menyatakan Carvalho akan jadi bagian dari skuad The Reds terhitung pada 1 Juli mendatang.

Di musim lalu, Carvalho jadi salah satu bintang dalam keberhasilan Fulham promosi ke Premier League. Carvalho membukukan 10 gol dan delapan assist dalam 36 laga yang ia mainkan bersama Fulham.

Carvalho saat ini masih berusia 19 tahun. Ia lahir di Portugal namun sudah berada di akademi Fulham sejak usia 13 tahun. Hal itu pula yang membuat Carvalho sempat memperkuat tim nasional Inggris kelompok umur di beberapa level.

Kehadiran Carvalho akan menambah amunisi di lini depan Liverpool yang bakal kehilangan Divock Origi di musim depan. Carvalho bisa bermain sebagai penyerang sayap maupun gelandang serang. Origi sudah menjalani perpisahan dengan suporter Liverpool ketika mereka menjalani laga lawan Wolverhampton Wanderers di Anfield, Minggu (22/5).

Teka-teki lain yang dinanti pendukung Liverpool adalah masa depan Mohamed Salah. Kontrak Salah berakhir pada 2023 mendatang dan sejauh ini belum tercapai kesepakatan antara kedua belah pihak.

Liverpool sendiri sebelumnya sudah mendatangkan Luis Diaz yang berasal dari FC Porto pada pertengahan musim ini. Transfer Diaz terbilang sukses karena ia tampil impresif dan mampu menambah variasi pemain di lini depan Liverpool.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments