Thursday, May 23, 2024
HomeSportViral Zlatan Ibrahimovic Hisap Cerutu di Podium Juara AC Milan

Viral Zlatan Ibrahimovic Hisap Cerutu di Podium Juara AC Milan

Media Indo Pos,Turin – Penyerang senior Zlatan Ibrahimovic viral usai menghisap cerutu dalam perayaan gelar juara Liga Italia yang diraih AC Milan pada musim ini. Milan juara Serie A 2021/2022 setelah mengalahkan Sassuolo 3-0 pada laga pemungkas di Stadion Mapei, Minggu (22/5).

Rossoneri menang lewat gol Olivier Giroud yang dua kali membobol gawang lawan dan sumbangan Franck Kessie. Tim asuhan Stefano Pioli tersebut juara Liga Italia setelah unggul dua poin atas Inter Milan di klasemen akhir.

Lantaran melakoni pertandingan penentuan di kandang lawan, selebrasi juara dan penyerahan trofi kemenangan Milan dilakukan di Stadion Mapei. Dalam selebrasi itu terlihat striker veteran Ibrahimovic menghisap cerutu yang kemudian viral di media sosial Twitter.

Cerutu itu dibawa Ibra saat keluar dari lorong stadion, bersamaan dengan membawa sampanye. Setelah menyemprotkan sampanye ke penonton, pemain asal Swedia itu menghisap cerutunya.

Ketika menaiki podium juara, mantan pemain Manchester United ini membawa serta cerutu tersebut dan sempat menghisapnya sebelum pengalungan medali. Dengan juara Liga Italia target Ibrahimovic bersama Milan tercapai. Saat kembali ke Milan pada Januari 2020, Ibrahimovic menyatakan akan membawa klub tersebut kembali ke puncak.

“Ini kepuasan terbesar saya. Ketika saya kembali, dalam konferensi pers, saya mengatakan bahwa saya akan membawa Milan kembali ke puncak,” ujar Ibrahimovic dikutip dari Daily Star.

“Banyak yang tertawa dan sekarang kami di sini dan kami memenangkan Scudetto. Banyak pengorbanan yang kami lakukan, tetapi tidak ada yang tidak mungkin,” ucap Ibrahimovic menambahkan.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments