Wednesday, May 22, 2024
HomeSportTangisan Mantan Pemain MU Chicharito, yang Rindu Anak

Tangisan Mantan Pemain MU Chicharito, yang Rindu Anak

Media Indo Pos,Manchester – Mantan striker Manchester United, Chicharito, menangis dalam sebuah wawancara. Dia sedih karena sudah berpisah selama lebih dari satu tahun dengan anak-anaknya.

Chicharito telah bercerai dengan Sarah Kohan pada 2021, setelah tiga tahun membangun rumah tangga. Dari kisah asmaranya itu, Chicharito mempunyai dua anak yang bernama Noah dan Nala.

Dalam sebuah wawancara dengan jurnalis Jorge Ramos, pria bernama asli Javier Hernandez berbicara tentang rasa sakit yang dialami beberapa bulan terakhir, tanpa membiarkan, sampai sekarang, orang tahu tentang masalah pribadinya.

“Saya tidak ingin mereka tahu dan mengetahui ini, tapi ya, mereka adalah dua makhluk yang paling saya cintai dalam hidup saya. ” kata Hernandez dalam wawancara yang akan ditayangkan secara keseluruhan pada Minggu ini melalui platform VIX, yang dikutip media ini.

“Sangat sulit (berjauhan dari anak-anaknya). Saya belum menunjukkannya, tetapi dua tahun ini orang-orang mengatakan dan berbicara tentang saya menjadi ayah yang buruk. Mereka tidak tahu karena saya belum memposting (di jejaring sosial) apa pun, jadi bagaimana mereka akan tahu apakah saya ayah yang baik atau tidak.”

Jorge Ramos kemudian mengajak Chicharito bicara soal sepakbola. Pada akhirnya, pria asal Meksiko itu tetap membahas kepedihannya.

“Mohon banget, saya tidak ingin mereka mengetahuinya, tetapi mereka adalah dua orang yang paling saya cintai dalam hidup saya,” tegasnya.

Di bagian lain wawancara dengan Ramos, Chicharito menerima jika dianggap sebagai sosok yang kurang baik dalam keluarga.

“Saya bukan pasangan terbaik, saya bukan ayah terbaik, tapi saya mau melakukan. Saya bukan teman yang baik. Saya bukan manusia hebat yang saya inginkan,” pungkas Chicharito mengakhiri perbincangan bersama awak media.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments