Friday, April 19, 2024
HomeTNIBersama Karang Taruna, Babinsa Koramil 20/Gempol Kerja Bakti

Bersama Karang Taruna, Babinsa Koramil 20/Gempol Kerja Bakti

Media Indo Pos,Gempol – Babinsa Koramil 0819/20 Gempol Serda Agus Khabibur Rahman bersama Karang Taruna Desa Karangrejo, Kecamatan Gempol kerja bakti pembuatan lapangan volly, Jum’at (23/09/2022).

Karya bakti ini bertujuan untuk membangun soliditas dan sinergitas para Prajurit TNI, khsususnya Babinsa Koramil 20/Gempol dengan aparat pemerintahan kampung dan juga komponen masyarakat guna mempererat kemanunggulan TNI dan rakyat yang selama ini sudah terbina dengan baik.

Babinsa Koramil 20/Gempol Serda Agus mengatakan, “Olahraga bola volly sangat diminati baik pemuda maupun orang tua, dan dengan berolahraga selain badan sehat juga sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat.”

“Karena dengan adanya lapangan volly mereka bisa menyalurkan bakat dan hobi mereka. Pembuatan lapangan bola volly ini juga salah satu sarana untuk membangkitkan semangat warga untuk olahraga,” imbuhnya.

“Pembangunan sarana olahraga ini, selain melestarikan gotong royong juga merupakan sarana pendekatan Babinsa kepada masyarakat agar terjalin sinergitas, serta dengan rutin berolaharga di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments