Monday, December 5, 2022
Home TNI Kerja Bakti Babinsa Bersama Masyarakat Dalam Pengecoran Dak Tandon Air Masjid

Kerja Bakti Babinsa Bersama Masyarakat Dalam Pengecoran Dak Tandon Air Masjid

Media Indo Pos,Rogojampi Banyuwangi – Dengan penuh semangat gotong royong dan suasana keakraban, Babinsa Koramil 0825/12 Rogojampi Serda Triyanto bersama warga desa binaan membantu pelaksanaan kergiatan kerja bakti pengecoran dak tandon air Masjid Baitur Rohman Dusin Kapelaan Desa Mangir Kecamatan Rogojampi, Kamis (24/11/2022).

Babinsa merupakan ujung tombak dan motivator serta pengayom masyarakat di wilayahnya, maka sangatlah berperan dalam berbagai bentuk kegiatan apalagi dalam pembangunan sarana ibadah. Dengan adanya kerja bakti sarana ibadah maka warga dapat melaksanakan kegiatan ibadah dan bisa membentuk pribadi serta karakter masyarakat menjadi manusia yang bertaqwa dalam menjalankan ibadah lebih baik.

Sebagai seorang Babinsa saya berkewajiban untuk selalu ada dalam setiap kegiatan masyarakat, karena Babinsa adalah bagian daro masyarakat dalam kondisi apapun, dengan kegiatan kerja bakti ini dapat melestarikan budaya gotong royong dalam kehidupan bermasyarakat.

Di tempat terpisah Danramil 0825/12 Rogojampi Kapten Inf Misdari menyampaikan dukungannya atas kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa. Kegiatan ini adalah bentuk sinergitas antara TNI dengan Rakyat, di harapkan dapat lebih mempererat kebersamaan, sehingga terjalin Kemanunggalan TNI bersama Rakyat akan semakin kokoh dan kuat.(Red)


close






Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments