Friday, March 24, 2023
Home Lifestyle Artis Keluarga Pastikan Biaya Rumah Sakit indra Bekti Sudah Teratasi

Keluarga Pastikan Biaya Rumah Sakit indra Bekti Sudah Teratasi

Media Indo Pos,Jakarta – Keluarga Indra Bekti sempat menjadi perbincangan kontroversial beberapa waktu lalu karena melakukan penggalangan dana demi menutup biaya rumah sakit selama presenter itu dirawat.

Kemudian belum lama ini, Aldila Jelita, istri Indra Bekti, menutup penggalangan dana. Kini, pihak keluarga menegaskan bahwa biaya pengobatan Indra Bekti usai mengalami pendarahan di otak sudah teratasi.

“Untuk biaya InsyaAllah sudah ter-cover,” kata Cipta, adik Indra Bekti, kepada nedia, Kamis (19/1).

Selain itu, Cipta juga sempat menjelaskan bahwa ada selang yang ditanam secara permanen di kepala Indra Bekti. Selang itu ditanam agar bisa memperlancar aliran cairan yang ada di kepala presenter tersebut.

Terkait pemasangan selang, Cipta mengatakan biayanya sudah diatasi oleh pihak keluarga Indra Bekti. Cipta turut mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah membantu biaya pengobatan selama Indra Bekti dirawat di rumah sakit.

“Alhamdulillah bantuan dari saudara-saudara, keluarga besar, teman-teman, dan teman-teman artis. Juga dari masyarakat Indonesia yang kemarin ikut membantu berdonasi sangat membantu sekali dalam hal pembiayaan pengobatan Bang Indra,” ujar Cipta.

Cipta juga memberikan kabar terkait kondisi terkini Indra Bekti. Kakaknya itu masih dalam tahap pemulihan, termasuk fisioterapi agar bisa kembali berjalan dengan lancar. Meski demikian, Cipta mengatakan Indra Bekti tetap semangat dalam menjalani pemulihannya.

“Alhamdulillah sudah lebih baik. Babang sangat semangat banget,” kata Cipta.

“Tim fisioterapinya malah ketawa-ketawa mulu. Soalnya babang bercanda mulu,” lanjutnya.

Sebelumnya, istri Indra Bekti, Aldila Jelita, membuka donasi penggalangan dana untuk biaya penyembuhan Indra Bekti yang dirawat di rumah sakit sejak 28 Desember 2022. Aldila sempat mengakui bahwa kondisi Indra Bekti memang cukup berat, sehingga beban biaya rumah sakit juga turut membengkak.

Bekti sudah menjalani operasi untuk menangani pendarahan di otaknya, rawat inap, MRI, dan dijadwalkan untuk menjalani perawatan dan terapi. Akan tetapi, penggalangan dana yang diumumkan oleh istri Indra Bekti, Aldila Jelita, justru berkembang menjadi kontroversi di media sosial.

Dalam kesempatan yang terpisah, ipar Indra Bekti Komo Ricky sempat mencetuskan kabar bahwa ide penggalangan dana tersebut hadir dari teman-teman artis. Ia juga mengatakan Aldila sempat menolak ide penggalangan dana itu sebelum akhirnya menyetujui.

Aldila Jelita kemudian menutup penggalangan dana untuk Indra Bekti. Ia berterima kasih kepada orang-orang yang telah membantunya, dan meminta maaf kepada pihak yang merasa tidak nyaman dengan ucapan dan tindakannya.(Red)


close






Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments