Thursday, February 9, 2023
Home Lifestyle Artis Rumah Ashanty Kemalingan, Tas Mewah Ratusan Juta Hilang

Rumah Ashanty Kemalingan, Tas Mewah Ratusan Juta Hilang

Media Indo Pos,Jakarta – Selebritas Ashanty memaparkan kediamannya bersama Anang Hermansyah kemalingan hingga mengalami kerugian sampai ratusan juta rupiah. Melalui akun Instagramnya, Ashanty bercerita ada sekitar 14 barang mewah senilai ratusan juta raib dibawa kabur sang maling.

“Guys kalau ada orang terdekat aku yang pakai atau jual barang-barang ini tolong segera hubungi ya karena kita kehilangan 14 tas, 1 kamera dan sandal, sepatu, dan semuanya branded. Ini yang baru ketahuan masih kita check lagi,” ungkap Ashanty.

“Ini punya Jiel gak ada fotonya 1 camera Fuji ntar tipenya difotoin, 2 tas Azriel merk LV dan Dior, 1 belt Hermes. Itu baru yang ketahuan. Kalau ada orang aku yang berusaha jual atau kasih atau apapun plis DM ya,” lanjutnya.

Ashanty mengungkap ia baru sadar kemalingan setelah mengecek walking closet (lemari) dan menyadari banyak tas-tas dan aksesoris lainnya yang hilang. Ibu dari empat anak itu meyakini pelaku merupakan orang dalam yang memiliki akses keluar masuk rumahnya.

“Kalau ada yang tanya memang enggak ada CCTV? Pasti ada makanya terungkap. Sampai Alarm pun ada. Yang jaga juga ada,” ujar Ashanty dalam Instagram Story terbarunya.

“Hanya aja orang ini kan orang yang punya akses keluar masuk ke dalam, makanya mudah mengambil. Dan saat kita baru sadar pas barangnya mau dipakai nggak ada, pas dicek semua ternyata banyak (yang hilang),” paparnya lagi.

Meski begitu, Ashanty telah memastikan para pelaku pencurian bukan asisten rumah tangganya (ART) yang terdiri dari beberapa orang. Ashanty mengaku belum bisa menjelaskan detail pencurian yang ia alami karena masih sibuk mengurus kasus ini ke pihak berwenang.

Namun, ia mengatakan berkat keputusnya mengunggah insiden ini ke media sosial, sang pelaku akhirnya mau mengaku. “Nanti lebih jelasnya saya akan jelaskan kalau sudah selesai semuanya. Alhamdulillah karena saya posting kemarin jadi pelakunya juga mau ngaku, karena ketahuan semua jualnya ke siapa dan alurnya kemana aja,” ucap Ashanty.(Red)

Sumber: CNNIndonesia


close






Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments