Thursday, February 9, 2023
Home TNI Dandim 0705/Magelang Hadiri Perayaan Imlek di Klenteng liong Hok Bio

Dandim 0705/Magelang Hadiri Perayaan Imlek di Klenteng liong Hok Bio

Media Indo Pos,Magelang – Komandan Kodim (Dandim) 0705/Magelang Letkol Arm Rohmadi, S.Sos., M.Tr., (Han), bersama Forkompinda Kota Magelang menghadiri puncak peringatan tahun baru Imlek 2574/2023 tahun Kelinci Emas, bertempat di aula Serba Guna TITD Tri Dharma Jl. Alun-alun Selatan Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Selasa malam (24/01/2023).

Dalam sambutannya Dandim Magelang menyampaikan, “Perayaan Imlek 2574 tahun Kelinci Emas yang diselenggarakan oleh yayasan TITD Klenteng liong Hok Bio merupakan rangkaian puncak acara tahun baru China yang lebih dikenal dengan Chinese new year. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan yang baik ini membuat kita semakin akan tercipta kerukunan antar umat beragama di kota Magelang,” ungkap Letkol Rohmadi.

Lebih lanjut, Dandim mengatakan, “Untuk itu kita berharap agar kerukunan antar anak bangsa terus digaungkan khususnya di kota Magelang, dalam tata pergaulan umat yang selalu mengedepankan saling menghormati dan menghargai satu sama lainnya,” jelas Dandim.

Pembina yayasan TITD Klenteng liong Hok Bio, Herman Jaya menyampaikan, terima kasih kepada seluruh pejabat forkopimda kota Magelang, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para undangan yang hadir pada acara puncak peringatan Imlek di tahun Kelinci Emas ini. “Hari ini kita dipertemukan dalam acara tahun baru China mudah-mudahan kita semua diberkahi di tahun Kelinci Emas ini lebih banyak keberuntungan,” terang Herman Jaya.

“Imlek tahun ini banyak menghadirkan dengan penuh cinta kasih, karena sudah sekian tahun tidak bisa berkumpul pada tahun akibat dilanda Pandemi Covid-19. Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, tahun ini bisa kembali untuk berkumpul kembali dengan adanya perayaan Imlek di Klenteng liong Hok Bio yang kita banggakan ini,” ungkap Pembina Yayasan TITD.

“Mari kita bersama-sama bangkit untuk menyongsong masa depan yang lebih baik terbebas dari pandemi, ‘Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat’,” tutupnya.(0705/ Mgl)


close






Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments