Friday, March 24, 2023
Home Layanan Travel Daftar Harga Tiket F1 Powerboat di Danau Toba

Daftar Harga Tiket F1 Powerboat di Danau Toba

Media Indo Pos,Jakarta – Balapan Formula 1 (F1) Powerboat akan digelar di Danau Toba pada 25-26 Februari 2023. Berikut daftar harga tiket F1 Powerboat di Danau Toba.

Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata InJourney Maya Watono mengatakan harga tiket menonton ajang F1 Powerboat di Danau Toba, Sumatera Utara 25-26 Februari 2023 dijual dengan harga Rp50.000 hingga Rp500.000.

“Untuk ‘race venue’ kami memberikan 2 ‘days pass’ tanggal 25 sampai 26 Februari jadi tidak perhari, kami langsung membuka untuk 2 ‘days pass’ dan ini hanya bisa dibeli di Loket.com, kami akan buka di tanggal 7 Februari 2023,” kata Maya dikutip dari Antara, Jumat (3/2).

Ada dua harga tiket yang dijual itu untuk dua venue yang berbeda. Pertama, “race venue” pada 25-26 Februari 2023 di Lapangan Sisingamangaraja di kawasan Pelabuhan Mulia Raja Napitupulu dibanderol dengan harga Rp500.000 untuk 2 “day pass” dengan jumlah total 2.000 kursi.

“Untuk race venue utama itu di Lapangan Sisingamangaraja di kawasan Pelabuhan Napitupulu, kami ada grand stand A, grand stand B, grand stand C, total ada 2.000 kursi. Memang ini areanya tidak terlalu besar dan kami akan mendatangkan 20 container boat oleh para racer dan juga race area, race control, dan lain sebagainya di area Lapangan Sisingamangaraja,” ucap Maya.

Kedua, yaitu kategori tiket public viewing di Bukit Pahoda, Toba, Sumatera Utara yang dijual dengan harga Rp50.000 juga untuk “2 day pass” dengan kapasitas 1.500 orang.

“Kami akan membuka 2.000 [tiket] di race venue dan juga di public viewing di Bukit Pahoda karena ini konsepnya adalah lebih ke piknik dan kami membuka untuk lebih banyak orang untuk ini Rp50.000 untuk 2 ‘days pass’ juga bisa di beli di Loket.com untuk kedua ini. Jadi, memang dua venue yang berbeda,” kata Maya.

Sebelumnya, Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengungkapkan kejuaraan dunia balap perahu cepat F1 Powerboat (F1H20) di Danau Toba merupakan sarana untuk lebih mempromosikan pariwisata Indonesia ke dunia internasional.

Luhut mengatakan perhelatan F1 Powerboat memiliki dampak berantai yang positif. Perhelatan ini akan berjalan rutin selama lima tahun ke depan seperti World Superbike (WSBK) dan MotoGP di Mandalika, NTB dengan tujuan mempromosikan pariwisata Indonesia ke dunia. Luhut juga menyaksikan penandatanganan kerja sama sponsor untuk perhelatan F1 Powerboat di Danau Toba pada Kamis (2/2).(Red)


close






Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments