Friday, March 24, 2023
Home Berita Jatim Erick Thohir Pamer Baju Banser ke Jokowi

Erick Thohir Pamer Baju Banser ke Jokowi

Media Indo Pos,Sidoarjo – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memamerkan baju Barisan Ansor Serbaguna (Banser) di depan Presiden Joko Widodo saat perayaan satu abad Nahdlatul Ulama (NU).

Erick menyebut pakaian itu sebagai simbol. Menurutnya, ini adalah tanda kesiapan warga Nahdliyin untuk berkarya untuk bangsa. “Izin Bapak Presiden, hari ini saya pakai baju Banser NU. Ini karena diminta sahabat saya Ketua Umum GP Ansor Gus Yaqut,” kata Erick pada acara yang digelar di Sidoarjo, Selasa (7/2).

“Tentu ini sebuah titipan, tetapi ini adalah simbol bagaimana Nahdliyin, bila diberi kesempatan, Insya Allah Nahdliyin siap berkarya untuk nusa dan bangsa,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Erick memaparkan hasil survei mengenai pendapat masyarakat mengenai NU. Dia menyebut 81 persen masyarakat percaya NU bisa memberi manfaat untuk NKRI.

Dengan berbagai dukungan masyarakat, Erick meyakini NU akan terus memberi sumbangsih untuk bangsa dan negara. NU, ucapnya, juga akan mendukung pemerintahan Jokowi.

“Saya yakini bahwa NU di bawah kepemimpinan Bapak K.H. Yahya Cholil Staquf akan terus berada di belakang Bapak Presiden dalam dukung NKRI dan Pancasila,” ujarnya.(Red)


close






Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments