Friday, March 24, 2023
Home Lifestyle Artis Indra Bekti Kembali Masuk Rumah Sakit Demi Operasi Mata

Indra Bekti Kembali Masuk Rumah Sakit Demi Operasi Mata

Media Indo Pos,Jakarta – Indra Bekti kembali masuk rumah sakit. Kondisi itu diketahui lewat unggahan sang istri, Aldila Jelita, di media sosial pada Senin (6/2) malam. Ia mengunggah beberapa video Indra Bekti di kasur rumah sakit.

Dalam satu video, Indra Bekti terlihat rebahan di kasur rumah sakit dalam balutan kemeja jin lengan panjang. Botol infus juga tampak di kiri pembawa acara itu.

“Ayah staycation lagi?” tanya Dhila yang direspons Indra Bekti dengan guyonan sambil cemberut.

“Emang maunya ayah, enggak sabaran.. Enggak sabaran apa coba?” tanya Dhila lagi.

“Sembuh,” jawab Bekti.

Dalam unggahan yang lain, Indra Bekti terlihat jelas sudah diinfus di tangan kiri. Ia juga sudah dalam balutan oranye, pakaian pasien rumah sakit. “Bismillah ya Allah. Berikan hasil yang baik ya robb,” tulis Dhila.

Unggahan yang lain turut mengindikasikan Indra Bekti kali ini masuk rumah sakit untuk menjalani operasi mata.

“Mohon doanya untuk mas @indrabekti agar cepat sehat kembali dan operasi matanya berjalan dengan baik. Aamiin aamiin.”

Ia juga mengungkapkan situasi yang lain, seperti tubuh dan ingatan Indra Bekti sudah dalam kondisi baik. Sehingga, perawatan kali ini memang difokuskan untuk mata.

“Kalau updateannya sih dia baik banget sudah 70 persen untuk tubuh dan ingatannya sudah 70 persen,” kata Dhila dalam wawancara bersama Trans 7.

“Cuma kalau masalah mata ini, mas Bekti sudah risih banget sama matanya karena dia risih coba ke beberapa rumah sakit, keputusannya memang ada air keruh di mata mas Bekti. Jadi harus dioperasi, kata Dhila.

Sebelumnya, manajer Bekti, Roy Manella, mengungkapkan penglihatan presenter itu terdampak akibat pembuluh darah pecah beberapa waktu lalu. Mata Bekti disebut masih buram hingga tak mampu lihat dalam jarak jauh.

“Bukan karena matanya kosong. Karena, memang belum ada yang bisa dilihat,” kata Roy. “Jarak pandangnya harus dari dekat, itu pun masih agak blur,” tutur Roy di Jakarta pada Selasa (31/1).

“Katanya dari sisi pandang kiri itu bisa melihat warna. Yang depan itu masih agak blur,” ujarnya.

Kini, Indra Bekti dikonfirmasi menjalani operasi mata. Kabar operasi mata itu disampaikan sekitar enam hari setelah ia dikonfirmasi bakal comeback sebagai MC dalam konser Blue di Jakarta pada 14 Februari.

“Langsung [konsultasi ke dokter] sih, kan enggak apa-apa juga. Lepas dari rumah sakit kan hak keluarga pasien. Tapi kita tetap komunikasikan, selama terapi kan menunjukkan juga kalau kondisinya yang baik,” kata Roy selaku manajer Bekti.

“Tapi kami jaga terus tiap hari, semua lah, dari manajemen, keluarga, istri. Itu kami dampingi terus.”

Kondisi Indra Bekti membaik setelah sang pembawa acara sempat pingsan karena mengalami gejala pendarahan otak pada 28 Desember lalu. Indra Bekti langsung dilarikan ke RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, serta dilakukan tindakan medis berupa operasi dan dirawat secara intensif.

Setelah keluar dari ruang perawatan intensif (ICU) pada Senin (11/1), Indra Bekti dipindah ke kamar rawat inap. Ia pun pulang ke rumah 11 hari kemudian.(Red)

Sumber: CNNIndonesia


close






Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments