Friday, March 24, 2023
Home International World Toy Story dan Frozen Bakal Punya Sekuel Lagi

Toy Story dan Frozen Bakal Punya Sekuel Lagi

Media Indo Pos,Jakarta – Disney mengumumkan akan membuat kelanjutan dua waralaba animasi sukses mereka, Toy Story dan Frozen. Selain itu, sebuah sekuel Zootopia juga disebut bakal digarap. Diberitakan, Rabu (8/2), kelanjutan Toy Story dan Frozen disebut CEO Disney, Bob Iger, sedang dalam proses pengembangan.

Waralaba Toy Story sendiri sudah memiliki beberapa saga, di antaranya empat film layar lebar dan sebua spin-off bertajuk Lightyear. Meski Lightyear memiliki performa buruk, Toy Story 3 dan 4 sukses menghasilkan box office lebih dari US$1 miliar secara global.

Sementara itu, film pertama Frozen yang debut pada 2013 berhasil sukses. Sekuelnya, Frozen II mampu menghasilkan lebih dari US$1,4 miliar secara global pada 2019. Selain dalam bentuk film, waralaba Frozen juga hadir dalam bentuk pertunjukan Disney on Ice, musikal Broadway, sejumlah film pendek, tayangan televisi, dan buku.

Pengumuman Iger ini datang setelah ia memberitahu bahwa Disney melakukan PHK terhadap 7.000 karyawannya atau setara dengan tiga persen dari total tenaga kerja di sana.

“Kita akan sangat memerhatikan biaya untuk semua yang kita buat, baik di televisi maupun film,” kata Iger. “Karena barang-barang di dunia yang sangat kompetitif menjadi lebih mahal.”

Pengumuman Disney PHK karyawan ini juga datang setelah terjadi penurunan jumlah pelanggan layanan streaming mereka, Disney+. Penurunan pelanggan ini adalah yang pertama kalinya terjadi pada kuartal terakhir lantaran pelanggan mengurangi pengeluaran.

Diberitakan, pelanggan Disney+ turun satu persen menjadi 161,8 juta per 31 Desember, dibanding tiga bulan sebelumnya.(Red)

Sumber: CNNIndonesia


close






Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments