Friday, March 24, 2023
Home Lifestyle Artis Ammar Zoni Usai Ditangkap: Saya Tak Takut Akui Salah

Ammar Zoni Usai Ditangkap: Saya Tak Takut Akui Salah

Media Indo Pos,Jakarta – Artis Ammar Zoni telah resmi mengenakan baju oranye usai menyandang status tersangka dalam kasus narkoba jenis sabu. Pihak kepolisian juga telah menggelar rilis atas kasus tersebut di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (10/3) malam.

Polisi menetapkan total tiga orang tersangka dalam kasus ini, mulai dari Ammar Zoni, tersangka berinisial M, dan tersangka berinisial RH. Polisi menjerat mereka dengan Pasal 112 Ayat 1 Subsider 127 Ayat (1) Huruf A Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Ancaman hukumannya maksimal 12 tahun penjara.

“Minimal 4 tahun maksimal 12 tahun penjara,” ucap Kapolres Jaksel Kombes Pol Ade Ary saat konferensi pers, Jumat (10/3).

Usai ditetapkan jadi tersangka dalam kasus itu, Ammar Zoni mengatakan penyesalannya. Ia minta maaf kepada istri dan semua anggota keluarganya Ia juga mengakui semua kesalahannya terkait kasus narkoba tersebut.

“Dan saya tidak takut untuk mengakui saya salah,” katanya.

Berikut pernyataan lengkap Ammar Zoni:

“Selamat malam teman-teman media semuanya. Pertama-tama, saya mau minta maaf kepada istri saya. Maafkan saya. Saya minta maaf kepada keluarga saya. Saya meminta maaf kepada masyarakat semuanya yang sudah kecewa sama saya. Tapi, sekaligus saya cukup untuk memberanikan diri saya di depan media semuanya, mengakui. Saya dikenal dengan prestasi saya, begitu pun saya dikenal dengan kesalahan yang saya buat. Dan saya tidak takut untuk mengakui saya salah. Semoga ini sebagai contoh untuk semua masyarakat, semua teman-teman selebriti, dan teman-teman media yang ada di sini, sekaligus saya berterima kasih kepada bapak Polri, Polres Metro Jakarta Selatan yang sudah berhasil untuk menimalisir perdagangan drugs di Indonesia. Dan saya berharap semoga bisa diberhentikan secepatnya agar tidak ada lagi korban-korban seperti saya.”

(Red)


close






Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments