Friday, March 24, 2023
Home Lifestyle Artis Jelang Konser BLACKPINK, Luna Maya Harap Suporter Bola dan BLINK Adem

Jelang Konser BLACKPINK, Luna Maya Harap Suporter Bola dan BLINK Adem

Media Indo Pos,Jakarta – Konser BLACKPINK akan digelar di GBK pada 11-12 Maret 2023. Sempat heboh ada keramaian antara suporter Persija dan Persib dengan BLINK di dunia maya, jelang konser diharapkan semuanya adem.

Luna Maya menjadi salah satu artis yang tak bisa menonton konser BLACKPINK di GBK. Pada hari ini, Luna Maya sudah berangkat ke Amerika Serikat. “(Nggak nonton) Kan aku tanggal 11 sudah ke Amerika. Ada itulah,” kata Luna Maya di Pos Bloc, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Sebelumnya konser BLACKPINK menuai protes suporter Persija atau The Jak Mania yang tak setuju konser itu digelar di Stadion Utama GBK karena waktunya berbarengan dengan laga Persija vs Persib.

Luna Maya mengaku tak tahu soal kehebohan itu. Hanya saja dia berharap baik suporter bola atau BLINK bisa tenang dan damai. Terlebih semua acara berjalan sesuai dengan izin yang sudah diterbitkan.

“Sudah ada semuanya, terjadi,semuanya sudah oke dan dijalani. Orang kan beli tiket BLACKPINK pakai uang ya harusnya suport saja. Oke ya. Habis BLACKPINK dipakai (main) bola (lagi) ya kan tinggal gitu saja, nggak perlu saling menjatuhkan, menghina, sampai nyerang-nyerang. Buat aku kurang asik ya,” bebernya.

“Habis BLACKPINK Persija main kan ada jamnya. Adem kan,” pungkasnya.

Laga awalnya Persija vs Persib dijadwalkan di GBK pada Sabtu (4/3/2023), tapi panggung konser BLACKPINK sudah didirikan. Sebelumnya, big match ini direncanakan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Akan tetapi, Persija tidak mendapatkan izin penggunaan stadion karena alasan keamanan sehingga GBK menjadi opsi venue yang lain. GBK juga tidak bisa digunakan sehingga pertandingan terpaksa ditunda.

Pertandingan Persija vs Persib ditunda sampai 31 Maret 2023.

“PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengumumkan penjadwalan ulang pertandingan Persija vs Persib yang sedianya dimainkan 4 Maret 2023 menjadi 31 Maret 2023,” dilansir dari laman resmi Persib Bandung.(Red)


close






Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments