Saturday, April 20, 2024
HomeHukum & KriminalOknum ASN di Gowa Aniaya Nenek Penjual Kue

Oknum ASN di Gowa Aniaya Nenek Penjual Kue

Media Indo Pos,Gowa – Oknum aparat sipil negara (ASN) di Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), diduga menganiaya seorang nenek penjual kue keliling bernama Muliati (68).

Menurut korban, oknum ASN berinisial HL (58) itu emosi karena tak diberi utang “Saya sudah sering dipukul begini kalau dia (pelaku) minta pinjam uang, kemudian saya tidak kasih (beri)” kata Muliati kepada media.

Pihak keluarga juga sudah melaporkan kejadian itu ke polisi. Polisi saat ini sudah melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

“Sementara ini kami masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan fakta atas kasus ini” kata AKP Bachtiar, Kasat Reskrim Polres Gowa melalui sambungan telepon, Minggu (12/3/2023).

Dianiaya di pinggir jalan
Anak korban, Ilham, menceritakan, kasus penganiayaan yang menimpa Muliati terjadi pada Sabtu (4/3/2023). Saat itu korban sedang berjalan menjajakan dagangannya.

Saat melintas di depan SDN Panciro di Kecamatan Bajeng, pelaku HL datang menghampiri korban. Lalu tiba-tiba HL memukul korban hingga babak belur.

“Waktu itu saya ditelepon bahwa ibukku diinjak-injak, jadi saya ke sana dan lihat ibuku terkapar di tanah tidak bisa berdiri dan membawa langsung ke rumah sakit” kata Ilham, pada Sabtu (11/3/2023).

Sementara pelaku HL diketahui merupakan ASN yang bertugas di Kantor Kelurahan Kalebajeng. (Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments