Friday, March 24, 2023
Home Lifestyle Artis Lilis Karlina Bakal Kawal Kasus Narkoba Anaknya yang Masih SMP

Lilis Karlina Bakal Kawal Kasus Narkoba Anaknya yang Masih SMP

Media Indo Pos,Jakarta – Lilis Karlina kaget bukan main setelah mengetahui anaknya, RD, menjadi bagian dalam peredaran obat-obatan terlarang. Lebih dari itu, putranya yang masih kelas 3 SMP tersebut juga pengguna narkoba.

“Informasi pertama didengar oleh Teh Lilis (Karlina) itu jelas ia syok dan kaget, tidak menyangka anaknya terlibat dengan hal-hal tersebut (narkoba),” ujar Evi Saeful Bachri, kuasa hukum Lilis Karlina, Kamis (16/03/2023).

Sepengetahuan ibunya, RD adalah anak yang baik. Ia cukup berprestasi di sekolah.

Namun sejak SMP ada sifat RD yang dinilai Lilis Karlina cukup berubah. RD lebih tertutup kepada keluarganya.

“Untuk pihak keluarga sendiri, sang anak ini sifatnya tertutup. Kurang komunikasi dengan orang tua, sehingga sulit untuk membicarakan yang sifatnya privasi yah. Jadi sang anak lebih aktif di gadget atau di medsos,” katanya.

Pascapenangkapan RD, Lilis Karlina selaku orang tua bakal ikut mendampingi dalam perkembangan kasus ini. Pihak keluarga juga meminta hak anak dalam mendapatkan pendidikan yang layak.

“Untuk harapan keluarga tentunya bebas yak, karena mengingat anak masih sekolah dan memiliki masa depan anak yang masih panjang. Tapi tentu kita masih perlu menaati proses peradilan yang berlaku di Indonesia,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, anak artis dangdut Lilis Karlina, RD ditangkap polisi gegara narkoba, ia ditangkap bersama anak buahnya I (26) yang diperdayakan oleh RD sebagai pengedar.

Polisi menyita dari RD berupa 925 butir obat jenis Hexymer, 740 butir Tramadol dan 200 butir Trihexyphenidyl. (Red)


close






Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments