Friday, March 24, 2023
Home Sport Hasil Semifinal All England 2023: Rehan Naufal/Lisa Ayu Gagal ke Final Usai...

Hasil Semifinal All England 2023: Rehan Naufal/Lisa Ayu Gagal ke Final Usai Disingkirkan Wakil China

Media Indo Pos,Birmingham – Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, harus mengakui keperkasaan wakil China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, lewat pertarungan sengit dengan skor 17-21, 21-13, dan 21-13.

Pertarungan di Utilita Arena, Birmingham, Sabtu (18/3/2023) sore WIB tersebut berjalan dengan tempo cepat sejak awal. Rehan/Lisa sempat tertinggal jauh 0-4 tapi mampu menyusul raihan poin menjadi 7-5.

Kendati begitu, Zheng/Huang mampu menunjukkan bahwa mereka pantas menjadi unggulan nomor satu. Mereka pun berhasil mengejar dan mencapai interval lebih dulu dengan skor 11-8.

Kedua pasangan kembali saling mengejar angka seusai jeda hingga poin ketat tersaji pada 15-15. Namun begitu, Zheng/Huang sukses keluar sebagai pemenang di gim pertama dengan skor 21-17.

Pada gim kedua, tempo permainan masih berlangsung cepat. Rehan/Lisa mengamuk dan berhasil unggul 7-1.

Namun, Zheng/Huang tidak tinggal diam. Mereka kembali mengejar ketertinggalan dan mencapai interval lebih dulu dengan skor 11-9.

Rehan/Lisa bermain lebih tenang setelahnya. Mereka mampu membalikkan situasi dan menang dengan skor yang cukup jauh, yaitu 21-13 hingga memaksa rubber game.

Di gim ketiga, keduanya lagi-lagi bersaing dengan sengit. Namun, Rehan/Lisa gagal mengambil alih kendali permainan.

Zheng/Huang kembali mencapai interval dengan skor 11-8. Mereka semakin meninggalkan Rehan/Lisa setelah itu dengan menuntaskan permainan dalam skor 21-13.

(Red)


close






Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments