Friday, March 24, 2023
Home Lifestyle Artis Musisi Ini Ngaku Jadi Penipu Tiket Konser Arctic Monkeys di Jakarta

Musisi Ini Ngaku Jadi Penipu Tiket Konser Arctic Monkeys di Jakarta

Media Indo Pos,Jakarta – Konser band rock asal Inggris, Arctic Monkeys, diwarnai insiden penipuan pembelian tiket. Terduga pelaku bahkan mengakui perbuatannya melalui akun Twitter.

Akun bernama @rayvieralaxmana yang diduga menjadi pelaku penipuan.

Oknum itu membeberkan aksi penipuan dan alasannya di media sosial pribadinya, dikutip, Sabtu (18/3/2023).

“Sebelum ada yang menyebarkan kasus ini, saya akan jujur dan berinisiatif terlebih dahulu. Saya Ray Lazmana mengaku telah scan tiket Arctic Monkeys yang dimana saya menjual tiket saya secara terus menerus ke orang yang berbeda,” kata akun tersebut.

“Saya tidak bisa mengelak dan kebingungan mencari cara untuk keperluan biaya mendesak yang berkaitan dengan kesehatan orangtua saya. Saya menyadari bahwa cara saya salah, dan tidak membenarkan sama sekali,” sambungnya.

Diketahui, pemilik akun tersebut merupakan seorang musisi asal Bandung bernama Ray.

Dalam tulisannya, Ray juga mengaku telah melakukan ganti rugi ke beberapa calon penonton konser Arctic Monkeys.

“Beberapa tiket ada yang sudah berhasil ditukarkan, beberapa ada yang tidak berhasil. Beberapa juga sudah ada yang saya ganti dan saya carikan tiket baru. Namun uang saya terbatas, saya tidak bisa membelikan tiket baru semuanya untuk saat ini,” lanjutnya.

Ray kemudian menyampaikan permohonan maafnya. Dia menegaskan siap menanggung apapun resiko yang bakal diterima atas perbuatannya.

“Dengan ini saya mohon maaf sebesar besarnya dan saya siap ganti rugi sesuai nominal transaksi yang telah terjadi secara berkala,” ucapnya.

“Saya pun siap menerima segala resiko atas perbuatan saya apapun resikonya. Untuk yang merasa dirugikan dan belum tergantikan, bisa hubungi saya lewat DM saya,” tutup akun tersebut.

Unggahan ini pun menuai reaksi dari kalangan netizen. Menurut informasi yang beredar di media sosial, ada salah satu penonton asal Ambon yang sudah tiba di Jakarta demi menyaksikan konser idolanya itu.

“Yang elo tipu salah satunya ada yang baru landing dari Ambon dan baru mau nuker tiket,” tulis salah satu netizen.

Konser Arctic Monkeys akan berlangsung pada Sabtu, 18 Maret 2023 di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara.

Konser ini menjadi rangkaian tur Arctic Monkeys dengan tajuk Arctic Monkeys Tur Asia.

Tiket konser Arctic Monkeys berkisar dari harga Rp 1.300.000 hingga Rp 3.600.000 dan bisa di akses pada situs resmi arcticmonkeys.com/live. (Red)


close






Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments