Tuesday, June 25, 2024
HomeTNIMasyarakat Desa Cipicung Majalengka Tersenyum Berkat Koramil 1702 Maja

Masyarakat Desa Cipicung Majalengka Tersenyum Berkat Koramil 1702 Maja

Media Indo Pos,Majalengka – Masyarakat blok Gunung Windu Desa Cipicung Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka kini bisa tersenyum sumringah.

Komunikasi melalui telepon seluler yang selama ini terhambat, sekarang sudah bisa teratasi dengan dipasangnya alat penguat jaringan seluler Telkomsel, Sabtu (25/03/2023).

Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro melalui Danramil 1702 Maja Kapten Inf Sarna di lokasi pemasangan mengatakan berawal dari keluhan masyarakat, dimana kebutuhan mereka akan komunikasi melalui telepon seluler sering terhambat.

Koramil 1702 Maja merasa terpanggil, sebagai prajurit TNI AD dimanapun bertugas harus selalu hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat apa pun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi atas kesulitan itu.

“Keluhan yang dialami masyarakat desa cipicung tsb dikonsultasikan oleh Danramil 1702 Maja Kapten Inf Sarna kepada Wali Site jaringan Telkomsel Wilayah Kabupaten Bandung – Kabupaten Majalengka.”

“Alhamdulillah dari Wali Site memberikan respons positif, setelah melakukan serangkaian survey, akhirnya hari ini alat tersebut bisa terpasang.”

“Kegiatan pemasangan dilakukan oleh Tim Telkom Impra Jaringan Seluler Wilayah Kabupaten Bandung – Kabupaten Majalengka dipimpin bapak Jon Kushardiman dengan dibantu Babinsa dan masyarakat sekitar.”

Dengan terpasangnya alat penguat jaringan seluler Telkomsel tsb, sangat membantu masyarakat desa dalam berkomunikasi menggunakan telepon seluler sehingga menjadi lancar.

Kapten Inf Sarna berharap masyarakat dapat memanfaatkan secara maksimal, guna mendukung kemajuan dan kesejahteraan Desa Cengal. (Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments