Monday, May 27, 2024
HomeBerita NasionalPria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Sungai Cipaku 

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Sungai Cipaku 

Media Indo Pos,Bogor – Warga Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan mayat pria di aliran Sungai Cipaku. Mayat tersebut ternyata merupakan warga setempat.

“Terakhir kali korban terlihat saat membantu acara hajatan di sekitaran TKP (tempat kejadian perkara) sekitar pukul 21.00-22.00 WIB (Jumat, 10 November 2023-red),” jelas Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila, dalam keterangannya, Sabtu (11/11/2023).

Korban berinisial O (55). Mayat korban pertama kali ditemukan warga pukul 06.00 WIB, dan dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas setempat. “Dua orang saksi yang melihat ada orang meninggal dunia berjenis kelamin laki-laki, dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas,” kata Rizka.

Polisi yang menerima laporan penemuan mayat tersebut langsung mengerahkan petugas Indonesia Automatic Fingerprint Identification System atau Inafis dari Polresta Bogor Kota. “Personel Polsek bersama Inafis Polres dan masyarakat melakukan evakuasi kepada korban,” ucap Rizka.

Rizka mengatakan terdapat luka di dahi dan kepala belakang korban. Polisi menduga luka pada korban akibat benturan dengan bebatuan sungai. “Luka benjol dijidat dan luka gores di kepala bagian belakang. Diduga terbentur batuan kali. Di bagian tubuh lain tidak ditemukan adanya luka,” terang Rizka.

Rizka menambahkan barang-barang pribadi korban yakni dompet masih berada di pakaiannya. Pihak keluarga menganggap tewasnya korban karena kecelakaan dan merupakan musibah.

Terakhir, Rizka menyampaikan pihak keluarga tidak bersedia jenazah O diautopsi. “Kediaman korban dengan TKP, tidak terlalu jauh. Dan saat ini jenazah sudah ditangani oleh keluarga untuk dikebumikan,” pungkas Rizka.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments