Tuesday, May 21, 2024
HomeTNIDandim 0804/Magetan Hadiri Peresmian Monumen Pesawat Hawk-209 oleh Panglima TNI

Dandim 0804/Magetan Hadiri Peresmian Monumen Pesawat Hawk-209 oleh Panglima TNI

Media Indo Pos,Madiun – Dandim 0804/Magetan Letkol Inf. Dani Indrajaya, S.I.P., menghadiri acara peresmian Monumen Pesawat Hawk-209 (TT-0299) oleh Panglima TNI Laksamana TNI H. Yudo Margono, S.E., M.M., C.S.F.A., bertempat di Jl. Garon Raya, Candi, Bagi, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Sabtu (11/11/2023).

Dalam sambutannya, Panglima Yudo mengatakan, dengan peresmian Monumen Pesawat Hawk-209 (TT-0299), diharapan masyarakat bisa lebih mengenal tentang alutsista TNI khususnya di Kota Madiun sahingga masyarakat lebih memahami dan menyayangi TNI.

“Monumen pesawat ini agar dijaga dan dirawat. Semoga bisa menjadi sarana edukasi dan icon Kota Madiun. Apabila anak-anak kita ingin melihat, berfoto, ingin mengetahui tentang pesawat ini agar diijinkan, jadi mereka lebih memahami dan mencintai tentang TNI baik TNI AU, AD maupun AL, sehingga mereka mempunyai wawasan yang luas untuk kemajuan bangsa dan negara yang kita cintai ini,” ucap Panglima Yudo.

Usai acara peresmian, Dandim 0804/Magetan mengungkapkan, bahwa pembangunan Monumen Pesawat Hawk-209 (TT-0299) sangat positif dan strategis. Selain menjadi sarana edukasi kedirgantaraan, monumen ini dapat dijadikan suatu icon Kota Madiun dan menjadi hiburan baru bagi masyarakat dan para wisatawan yang datang ke Kota Madiun.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments