Tuesday, May 21, 2024
HomeSportLuis Milla Soroti Hasil Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17 2023

Luis Milla Soroti Hasil Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17 2023

Media Indo Pos,Jakarta – Luis Milla memberikan ucapan selamat kepada PSSI usai Timnas Indonesia U-17 meraih poin di Piala Dunia U-17 2023. Timnas Indonesia U-17 berhasil melewati laga perdana Grup A Piala Dunia U-17 dengan hasil positif.

Tim asuhan Bima Sakti itu sukses menahan imbang tim kuat Ekuador U-17 dengan skor 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (10/11).

Satu poin ini menjadi poin pertama bagi Indonesia di level Piala Dunia. Torehan ini pun menjadi sorotan eks pelatih Timnas Indonesia Luis Milla. Melalui Instagram pribadinya, Sabtu (11/11), Luis Milla mengucapkan selamat kepada PSSI.

“Saya ucapkan selamat kepada PSSI untuk poin di Piala Dunia U-17 dan saya doakan sahabat saya Bima Sakti semoga beruntung untuk pertandingan selanjutnya,” ucap Milla dikuti dari Instagram pribadinya, Sabtu (11/11).

Dalam laga melawan Ekuador U-17, Timnas Indonesia U-17 sukses unggul pada menit ke-22 lewat gol Arkhan Kaka. Sayangnya, enam menit kemudian Ekuador U-17 mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Allen Obando. Hingga laga berakhir skor imbang 1-1 tidak berubah.

Hasil imbang itu membuat Timnas Indonesia U-17 menempati posisi kedua Grup A dengan torehan satu poin dari satu pertandingan yang dilakoni. Sementara Ekuador menempati posisi ketiga klasemen Grup A Piala Dunia U-17 dengan poin satu dari satu pertandingan.

Selanjutnya, Timnas Indonesia U-17 akan menghadapi Panama di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Senin (13/11) pukul 19.00 WIB.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments