Wednesday, May 29, 2024
HomeHukum & KriminalWanita di Bone Dibunuh OTK, Jari Korban Dipotong

Wanita di Bone Dibunuh OTK, Jari Korban Dipotong

Media Indo Pos,Jakarta – Wanita bernama Dahlia (50) tewas dibunuh secara sadis oleh orang tak dikenal (OTK) di dalam rumahnya. Jari-jari korban juga dipotong oleh pelaku yang membawa parang.

Dilansir dari detikSulsel, korban dibunuh dalam rumahnya yang terletak di Jalan Ahmad Yani Kota Watampone, Kecamatan Tanete Riattang Barat pada Jumat (10/11) sekitar pukul 07.40 Wita. Tubuh korban dalam kondisi berlumuran darah saat ditemukan warga sekitar.

Polisi yang turun tangan melakukan olah TKP memastikan Dahlia sebagai korban pembunuhan. Pasalnya, ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Korban tewas dengan tujuh luka bacok,” ujar Kasubsi PIDM Sihumas Polres Bone Iptu Rayendra Muchtar dilansir dari detikSulsel, Jumat (10/11).

Rayendra mengatakan korban menderita luka terbuka pada pipi kiri dan kanan, punggung serta leher bagian belakang. Kemudian jari-jari tangan terlepas karena sabetan benda tajam.

“Pelaku yang tidak diketahui identitasnya masuk ke dalam toko kemudian melakukan penganiayaan terhadap korban dengan menggunakan sebilah parang yang menyebabkan korban mengalami luka dan meninggal dunia di tempat. Jari tengah, jari manis, dan jari kelingking terlepas karena sabetan benda tajam,” terangnya.

Seorang warga setempat berinisial KK mengaku sempat melihat pelaku pembunuhan. Dia mengatakan pelaku membawa parang keluar dari rumah korban. “Sempat saya lihat pelaku pegang parang penuh darah keluar dari rumah,” ujar KK kepada awak media, Jumat (10/11).(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments