Thursday, May 23, 2024
HomeTNIBabinsa Koramil 26/Tosari Bersama Masyarakat Bersihkan Lokasi Mata Air

Babinsa Koramil 26/Tosari Bersama Masyarakat Bersihkan Lokasi Mata Air

Media Indo Pos,Pasuruan – Babinsa Koramil 26/Tosari gotong royong bersama warga membersihkan lokasi mata air di Desa Podokoyo, Kecamatan Tosari, Kabupaten Pasuruan. Pembersihan ini dilakukan agar masyarakat di sekitar lokasi mata air dapat dengan mudah dan nyaman dalam mengambil kebutuhan air bersih untuk keperluan sehari-hari, Senin (13/11/2023).

Dalam kegiatan ini, beberapa anggota Babinsa Koramil 26/Tosari ikut gotong royong membersihkan area lokasi mata air yang berada di ujung Desa Podokoyo, mereka bahu-membahu bersama masyarakat bekerja sama untuk menciptakan suasana lingkungan yang bersih dan asri.

Serda Suhardi mengatakan, bahwa area mata air ini untuk kebutuhan air bersih masyarakat di dusun-dusun yang ada di Desa Podokoyo, karena setiap harinya masyarakat yang berada di sekitar mata air hanya mengandalkan sumber dari mata air tersebut untuk keperluan memasak, minum dan mandi.

“Masyarakat sangat bergantung dengan sumber mata air tersebut karena airnya sangat bersih dan jernih ini menjadi satu-satunya sumber mata air yang berada di desa ini dan keberadaannya sangat dekat dengan permukiman warga,” ujarnya.

“Oleh karena itu, kami anggota Babinsa Koramil 26/Tosari bersama warga membersihkan lokasi mata air, agar masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan air bersih dari sumber mata air ini, serta tempat menjadi bersih, lebih nyaman dan enak,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments