Tuesday, May 21, 2024
HomeTNICara Jitu Babinsa Jagalan Dalam Mendekatkan Diri dengan Tokoh Masyarakat di Wilayah...

Cara Jitu Babinsa Jagalan Dalam Mendekatkan Diri dengan Tokoh Masyarakat di Wilayah Binaan

Media Indo Pos,Surakarta – Babinsa Kelurahan Jagalan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka E Lauwe dan Serda Abdullah melaksanakan silaturahmi dan komunkasi sosial (komsos) dengan Staf Kelurahan dan juga tokoh masyarakat yakni Murjioko selaku Ketua LPMK Kelurahan Jagalan, bertempat di Kantor Kelurahan Jagalan, Kecamatan Jebres, Senin (13/11/2023).

Serka E Lau We mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan juga mewujudkan keakraban dengan staf kelurahan.

“Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik pula antara Babinsa dengan tokoh masyarakat yang ada di wilayahnya dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa,” ujarnya.

“Kegiatan Komsos ini juga secara langsung akan lebih efektif dan tepat sasaran hasilnya. Dengan aktif bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah binaan akan dapat cepat diketahui dan diatasi bersama,” imbuhnya.

Sementara itu, Murjioko mengaku sangat senang dengan keberadaan Babinsa yang selalu ada di tengah-tengah masyarakat, karena Babinsa sangat ramah dan mudah bergaul dengan masyarakat.

“Kami akan mendukung segala usaha-usaha Babinsa dalam memajukan kampung kami dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat binaan,” tuturnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments