Monday, May 20, 2024
HomeTNIPeringati HUT Ke-61, Korem 142/Tatag Gelar Syukuran

Peringati HUT Ke-61, Korem 142/Tatag Gelar Syukuran

Media Indo Pos,Mamuju – Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Deni Rejeki, S.E., M.Si., menggelar syukuran peringatan HUT ke-61 Korem 142/Tatag dengan tema “Dengan Semangat Patriotisme Korem 142/Tatag Siap Mewujudkan TNI-AD yang PRIMA”, dilaksanakan di Aula Andi Depu Makorem 142/Tatag, Jl. Abd Malik Pattana Endeng, Mamuju, Sulawesi Barat, Senin (13/11/2023).

Acara syukuran dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya ke-61 dilaksanakan secara sederhana dan diikuti seluruh Prajurit dan ASN Korem 142/Tatag ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Danrem 142/Tatag dan penyerahan hadiah kepada pemenan pertandingan bola voli, sepak takraw dan tenis meja dalam rangka HUT ke-61 Korem 142/Tatag.

Dalam sambutanya, Danrem 142/Tatag mengucapkan, “Selaku Komandan Korem dan pribadi, saya mengucapkan selamat ulang tahun dan selamat berbahagia kepada keluarga besar Korem 142/Tatag di manapun berada dan bertugas. Kita wajib bersyukur, sampai pada usianya ke-61 ini, keberadaan Korem 142/Tatag telah menampilkan perannya  secara baik dan optimal.”

“Ini merupakan tradisi satuan dan sekaligus sebagai momentum yang sangat tepat dan efektif dalam melaksanakan evaluasi dan kaji ulang terhadap setiap pelaksanaan tugas selama satu tahun. Selain itu, moment penting seperti ini hendaknya dijadikan sebagai sumber motivasi dan inspirasi meningkatkan kinerja satuan dalam membangkitkan etos kerja bagi Prajurit dan ASN Korem 142/Tatag, sehingga dapat mempersembahkan kualitas pengabdian yang lebih baik dimasa akan datang,” jelas Brigjen TNI Deni.

“Selain itu peringatan seperti ini menjadi salah satu wahana untuk menumbuhkan jiwa dan mental yang kuat, serta membangkitkan semangat dan kecintaan terhadap satuan. Jaga nama baik satuan dan citra TNI AD dengan menghindari segala bentuk pelanggaran dan perbuatan tidak terpuji, jadikan prajurit Korem 142/Tatag adalah prajurit yang mempunyai semangat  patriotisme dan fisik yang prima,” tandasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments