Thursday, May 23, 2024
HomeBerita NasionalHilang 10 Hari, Mahasiswa UPN Yogyakarta Ditemukan Dalam Kondisi Linglung

Hilang 10 Hari, Mahasiswa UPN Yogyakarta Ditemukan Dalam Kondisi Linglung

Media Indo Pos,Jakarta – Annisa Dewi Kartika Sari (18), mahasiswi Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Yogyakarta, ditemukan setelah 10 hari hilang. Annisa ditemukan dalam kondisi linglung.

“Sudah (ditemukan). Yang bersangkutan saat ini masih di Asrama Randik Muba,” kata Sub-Koordinator Humas dan Kerjasama UPN Veteran Yogya, Panji Dwi Ashrianto, seperti dilansir dari detikJogja, Rabu (15/11/2023).

Panji menerangkan mahasiswi Teknik Kimia UPN Veteran Yogya itu terakhir kali terlihat di kampus pada Jumat (27/9) lalu. Panji belum memerinci waktu dan lokasi mahasiswi tersebut ditemukan. Namun, saat ditemukan, motor dan ponsel milik Annisa sudah hilang. Sebelumnya, Panji menyebut jejak terakhir Annisa sempat terlihat di kawasan Puluhdadi, Caturtunggal, Sleman. Dia tidak merespons ketika dipanggil.

“(Pada) 11 November 2023 Annisa terlihat di daerah Puluhdadi namun tidak merespons ketika dipanggil,” kata Panji Dwi Ashrianto dalam keterangan tertulis yang diterima, Selasa (14/11).

Panji menyebut Annisa kemudian meninggalkan semua grup WhatsApp dan memblokir nomor telepon beberapa temannya. “Ia (Annisa) meninggalkan semua grup WhatsApp dan memblokir nomor telepon beberapa rekan,” ujarnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments