Thursday, May 23, 2024
HomeTNIDandim 0804/Magetan Hadiri Pembukaan LIVOLI Divisi Utama Tahun 2023

Dandim 0804/Magetan Hadiri Pembukaan LIVOLI Divisi Utama Tahun 2023

Media Indo Pos,Magetan – Turnamen bola voli LIVOLI Divisi Utama tahun 2023 putaran kedua resmi dimulai, 14-19 November 2023. Opening turnamen yang digelar di GOR Ki Mageti Magetan tersebut turut dihadiri olrh Komandan Kodim (Dandim) 0804/Magetan Letkol inf. Dani Indrajaya, S.I.P., Rabu (15/11/2023).

Dandim 0804/Magetan menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah ikut mendukung dan mensukseskan turnamen tersebut, sehingga bisa berjalan aman dan lancar serta sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Tanpa dukungan semua pihaknya, turnamen tersebut tidak akan bisa terlaksanakan dengan baik. “Tidak kalah penting para peserta bertandinglah dengan penuh semangat dan sportif untuk meraih prestasi terbaik,” ujarnya.

Dandim berharap, turnamen olahraga seperti ini tidak hanya menjadi ajang peningkatan kualitas atlet dan dapat menjadi hiburan bagi masyarakat, tetapi juga bisa mendorong pergerakan ekonomi. Paling tidak masyarakat bisa berjualan selama ajang atau turnamen berlangsung, sehingga ajang-ajang serupa ke depan penting untuk ditingkatkan kuantitas pelaksannnya.

Kepada para suporter, Dandim berpesan, agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan agar gelaran LIVOLI Divisi Utama tahun 2023 putaran kedua yang digelar di Magetan ini berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Sebagai tambahan, putaran Livoli pertama dilaksanakan di Tangerang pada tanggal 30 Oktober – 5 November 2023. Putaran kedua di Magetan pada tanggal 14-19 November 2023. Sementara putaran final di Kediri pada tanggal 1-10 Desember 2023.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments