Tuesday, May 21, 2024
HomeTNIGelar Latihan Menembak, Kodim 0825/Banyuwangi Asah Ketrampilan Prajurit

Gelar Latihan Menembak, Kodim 0825/Banyuwangi Asah Ketrampilan Prajurit

Media Indo Pos,Banyuwangi – Sebagai upaya untuk menjaga dan memelihara kemampuan menembak, anggota Kodim 0825/Banyuwangi melaksanakan latihan menembak pada Triwulan IV tahun 2023 yang bertempat di lapangan tembak, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi, Rabu (15/11/2023).

Dipimpin langsung oleh Pasiops Kapten Inf. Gunoto beserta anggota Staf Operasional lainnya. Kegiatan latihan menembak ini dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 14 dan 15 November 2023.

Staf Operasional Serda Andik Prasetyo menyampaikan, bahwa latihan menembak ini rutin dilaksanakan setiap triwulan, dengan tujuan untuk memelihara dan mengasah kemampuan menembak para Prajurit Kodim 0825/Banyuwangi.

“Semoga selama pelaksanaan menembak ini berjalan aman, lancar dan tertib,” ucapnya

Pasiops Kapten Inf. Gunoto mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk kesejahteraan bagi setiap anggota TNI dalam memelihara, meningkatkan kemampuan serta sebagai bentuk tanggung jawab moral dalam mendukung tugas pokok satuan.

“Untuk mencapai tujuan dari latihan menembak ini, diharap dalam pelaksanaan latihan semua anggota harus betul-betul fokus dan tetap perhatikan faktor keamanan,” terangnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments