Wednesday, May 29, 2024
HomeTNIDanramil 04/Jebres Berikan Materi Wasbang Kepada Anggota Linmas Kecamatan Jebres

Danramil 04/Jebres Berikan Materi Wasbang Kepada Anggota Linmas Kecamatan Jebres

Media Indo Pos,Surakarta – Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Kapten Cba Tri Rusman P, S.Sos., memberikan materi wawasan kebangsaan (wasbang) kepada 58 anggota Linmas se-Kecamatan Jebres, bertempat di Aula Kecamatan Jebres, Jl. Ki Hadjar Dewantoro, Kelurahan Jebres, Jum’at (17/11/2023).

Dalam materinya, Danramil 04/Jebres menyampaikan, bahwa anggota Linmas diberikan wasbang agar tidak lupa akan sejarah dan hal-hal terkait lainnya dengan keutuhan bangsa Indonesia.

“Menanamkan wasbang bagi anggota Linmas sangat dibutuhkan saat ini, agar anggota Linmas bisa lebih mengenal secara mendalam akan sejarah bangsanya dan tidak mudah terpengaruh pada hal-hal yang negatif. Seperti Isu-Isu penistaan agama, isu-isu akan datang dan persiapan kesiapsiagaan dalam menghadapi pemilu 2024 yang akan diselenggaran pada tanggal 14 Februari 2024,” ujarnya.

“Pentingnya wasbang yang harus disampaikan kepada Linmas adalah suatu usaha dalam rangka meningkatkan nasionalisme dan rasa kebangsaan warga negara sebagai suatu bangsa, yang bersatu dan berdaulat dalam suatu wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkas Danramil.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments