Monday, May 27, 2024
HomeBerita NasionalDriver Taksi Online Ditemukan Tewas Membusuk Dalam Mobil di Jakarta Selatan

Driver Taksi Online Ditemukan Tewas Membusuk Dalam Mobil di Jakarta Selatan

Media Indo Pos,Jakarta – Seorang pria berinisial J (43) ditemukan tewas di dalam mobil di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Korban yang merupakan driver taksi online tersebut dalam kondisi telah membusuk.

Kapolsek Mampang Prapatan Kompol David Y Kanitero mengatakan korban ditemukan pada Sabtu (18/11/2023) pukul 04.30 WIB. Korban saat itu ditemukan dalam posisi di dalam mobil terparkir di pom bensin gas di Jalan Terusan HR Rasuna Said, Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

“Korban ini driver taksi online, menurut keluarganya sudah tidak bisa dihubungi sejak kemarin pukul 10.00 WIB pagi,” kata David, kepada awak media, Sabtu (18/11/2023).

David mengatakan korban ditemukan dalam kondisi mulai membusuk. “Mulai membusuk. Cepat membusuk info dari tim medis karena di dalam kendaraan cukup panas,” katanya.

Korban awalnya ditemukan oleh Deni Gunawan, seorang sekuriti. Saksi sempat mengetuk pintu mobil Calya bernopol T-1546-HY yang ditumpangi korban, namun terkunci dari dalam.

“Namun korban tidak merespons. Selanjutnya dan selanjutnya mengajak saksi Rahmat Azis, driver taksi online lain, untuk membangunkannya,” katanya.

Saat kedua saksi mengetuk kembali pintu mobil tersebut, tercium bau tidak sedap dari dalam mobil. Kondisi saat itu jendela kanan depan dan tengah sedikit terbuka sehingga bau tidak sedap keluar dari mobil tersebut.

“Selanjutnya saksi datang ke Polsek Mampang dan selanjutnya pihak Polsek dipimpin Pawas AKP Iwan Ridwanullah juga anggota piket fungsi tiba di TKP pukul 04.30 WIB,” katanya.

Polisi kemudian melakukan identifikasi terhadap jasad korban. Korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit. David mengatakan korban diduga meninggal karena sakit. Pasalnya, di dalam mobil ditemukan sejumlah obat-obatan.

“Ditemukan obat-obatan di dalam mobil, diduga korban meninggal dunia karena sakit,” imbuhnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments