Monday, May 20, 2024
HomeHukum & KriminalPria di Bogor Disabet Celurit Geng Motor Hingga Jempol Putus

Pria di Bogor Disabet Celurit Geng Motor Hingga Jempol Putus

Media Indo Pos,Bogor – Penyerangan terhadap dua orang pria terjadi di wilayah Desa Sirnagalih, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pihak kepolisian bergerak menyelidiki.

“Pihak kepolisian lakukan penyelidikan terkait aksi geng motor yang menyerang warga,” kata Kapolsek Tamansari Iptu Jajang, dalam keterangannya, Sabtu (18/11/2023).

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (16/11) sekitar pukul 02.00 WIB. Kejadian bermula saat kedua korban hendak pulang dari beli rokok mengendarai motor. Kedua korban kemudian dipepet oleh tiga orang yang juga mengendarai motor. Ketiga pelaku meneriaki korban dengan nama salah satu kelompok.

“Kemudian dipepet oleh tiga orang pelaku yang juga mengendarai motor dan berteriak ‘kamu anak TW ya’ sambil menyabetkan celurit,” ujarnya.

Sabetan celurit tersebut mengenai kedua korban. Salah satu korban mengalami luka hingga jempol tangan kirinya terputus.

“Hingga sabetan celurit tersebut pun membuat seorang korban berinisial R yang mengemudikan motor mengalami luka pada bagian punggung. Sementara seorang temannya, yakni AM, yang diboncengkan, bagian jempol tangan sebelah kirinya terputus,” jelasnya.

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sejumlah saksi telah dimintai keterangan, baik warga di sekitar lokasi maupun korban. “Dari keterangan warga, rombongan tersebut merupakan anggota geng lain yang suka tawuran,” ungkapnya.(Red

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments