Monday, May 27, 2024
HomeTNIKejuaraan Taekwondo Danrem Cup 1 Tahun 2023 Dalam Rangka HUT ke-61 Korem...

Kejuaraan Taekwondo Danrem Cup 1 Tahun 2023 Dalam Rangka HUT ke-61 Korem 142/Tatag Resmi Ditutup

Media Indo Pos,Mamuju – Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Deni Rejeki, S.E., M.Si., yang diwakili oleh Kasiter Kasrem 142/Tatag Kolonel Arm Iron Prasetyo, S.Sos., M.Tr., (Han)., M.I.Pol., menutup kejuaraan Taekwondo Danrem Cup 1 tahun 2023, bertempat di Aula Andi Depu Makorem 142/Tatag, Jalan Abdul Malik Pattana Endeng, Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Minggu (19/11/2023).

Kejuaraan yang sudah di gelar selama dua hari, mulai tanggal 18 – 19 November 2023 ini diikuti 100 peserta dari Kabupaten Mamuju, para atlet yang berkompetisi dibagi atas 4 kategori kelas yaitu Pra Cadet A,B,C dan Super Pra Cadet dgn jenis pertandingan Kyorugi yang memperebutkan medali dan sertifikat dari Danrem 142/Tatag.

Kasiter Kasrem 142/Tatag menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua peserta (adik-adik) yang telah menunjukkan bakat, ketangguhan dan semangat juang yang tinggi dalam mengikuti kejuaraan Taekwondo Piala Danrem CUP 1 yang baru saja selesai.

“Ini sebagai momentum untuk mencetak SDM (sumber daya manusia) generasi muda yang handal dan sehat, yang dapat memajukan Kabupaten Mamuju dalam bidang prestasi olahraga, khususnya taekwondo,” ujarnya.

Kasiter Kasrem 142/Tatag mengatakan, “Bagi pemenang saya ucapkan selamat dan yang belum berhasil saya berharap agar dikejuaraan selanjutnya dapat meningkatkan dan mempersiapkan diri yang lebih baik lagi. Karena dalam suatu pertandingan olahraga pasti ada yang menang dan ada yang kalah, semua itu merupakan hal yang sudah biasa.”

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan kejuaran Taekwondo Piala Danrem CUP 1 ini. Kepada panitia dan wasit, saya ucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas terlaksananya kegiatan ini dengan aman dan lancar,” tutup Kolonel Ironv

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments