Thursday, May 23, 2024
HomeTNIBersama Masyarakat, Babinsa Kelurahan Kerten Laksanakan Kerja Bakti Sisir Lahan Kosong

Bersama Masyarakat, Babinsa Kelurahan Kerten Laksanakan Kerja Bakti Sisir Lahan Kosong

Media Indo Pos,Surakarta – Babinsa Kelurahan Kerten Koramil 01 Laweyan Kodim Surakarta Serka Sugiman dan Sertu Bambang bersama dengan Tim Saberling dan masyarakat melaksanakan kerja bakti gotong royong pemangkasan pohon dan ranting di lahan kosong RW. 13, Kelurahan Kerten, Kecamatan Laweyan, Senin (20/11/2023).

Serka Sugiman mengatakan, bahwa kerja bakti bersama ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan dan juga salah satu menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Kami juga menghimbau kepada warga apabila di dekat rumahnya ada pohon besar dan rawan roboh agar segera ditebang sebelum menimbulkan kerugian baik personal maupun materiil,” ucapnya

Serka Sugiman menambahkan, “Saat ini kita menghadapi situasi dan kondisi cuaca yang tidak menentu. Kita harus meningkatkan kewaspadaan dan mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat menimbulkan bencana.”

“Harapan kami selain mencegah terjadinya bencana saat musim hujan tiba. Adanya lingkungan yang bersih ini dapat mencegah penyebaran bibit penyakit, sehingga warga dapat tinggal dengan nyaman dan sehat,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments