Monday, May 20, 2024
HomeTNIPerubahan APBDes Tahun 2023, Danramil 0804/10 Kawedanan Hadiri Musyawarah Desa Selorejo

Perubahan APBDes Tahun 2023, Danramil 0804/10 Kawedanan Hadiri Musyawarah Desa Selorejo

Media Indo Pos,Magetan – Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten In.f Gunawan menghadiri kegiatan musyawarah desa perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) tahun 2023, bertempat di Kantor Balai Desa Selorejo, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan, Senin (20/11/2023).

Danramil menyampaikan, bahwa dalam musyawarah desa perubahan APBDes tahun 2023 tersebut, diharapkan dapat tepat sasaran dalam menunjang pembangunan desa dan kesejahteraan masyarakat desa.

“Sehingga penyelenggaraan Pemdes, peningkatan pembangunan, pembinaan, serta pemberdayaan masyarakat dapat disusun sesuai dengan prioritas yang telah ditetapkan berdasarkan ketentuan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ucap Danramil.

“Musdes ini sangatlah penting sebagai pedoman atau acuan pelaksanaan pembangunan di desa untuk menghasilkan kesepakatan dan kepentingan bersama demi memajukan kesejahteraan warga Desa,” tandasnya.

Lanjut Danramil 0804/10 Kawedanan, bahwa pihaknya menekankan Babinsa jajaranya untuk membangun sinergitas dengan elemen masyarakat, dengan tujuan membantu dan mensejahterakan masyarakat desa binaanya.

“Saya juga berharap kegiatan ini mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan desa, dengan cara mengakomodir semua potensi dan sumber-sumber pembangunan yang tidak tersedia baik dari dalam maupun dari luar,” harapnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments