Tuesday, May 21, 2024
HomeTNISenam Bersama, Langkah Nyata Babinsa Jagalan Dalam Meningkatkan Kebugaran dan Kesehatan Warga

Senam Bersama, Langkah Nyata Babinsa Jagalan Dalam Meningkatkan Kebugaran dan Kesehatan Warga

Media Indo Pos,Surakarta – Babinsa Kelurahan Jagalan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka E Lau We dan Serda M. Abdullah bersama dengan ibu-ibu warga Kelurahan Jagalan melaksanakan senam pagi bersama PKK Kelurahan Jagalan, Kecamatan Jebres, Selasa (21/11/2023).

Dalam kegiatan senam pagi bersama, terlihat Babinsa dan para ibu-ibu warga setempat semangat dalam mengikuti senam pagi yang diatur gerakan oleh instruktur senam.

Serka E Lau We mengatakan, bahwa kegiatan senam pagi bersama yang rutin dilaksanakan setiap bulan ini bertujuan untuk selalu menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh warga masyarakat yang tinggal di sekitar lingkungan Kelurahan Jagalan.

“Kesehatan sangat penting dan mahal harganya, karena dengan badan yang sehat segala aktivitas tidak akan terhalang dan semua pekerjaan akan terlaksana dengan baik. Selain itu, untuk menjaga kebugaran tubuh, olahraga bersama dapat juga meningkatkan tali silaturahmi dengan warga masyarakat sekitar,” ujarnya.

Ibu Sutinah selaku ibu-ibu warga sekitar mengucapkan, “Terima kasih kepada Lurah Jagalan bapak Irianto Yudha, S.STP., M.AP., dan juga bapak Babinsa yang telah memberikan fasilitas, tempat, konsumsi dan transportasi untuk senam bersama. Kami juga sangat senang dalam kegiatan senam ini Babinsa ikut bergabung bersama kami, jadi penambah semangat.”(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments